Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Industri Berkembang, Eva Bun Hadir di JFW 2017

Industri Berkembang, Eva Bun Hadir di JFW 2017 Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eva Bun, perusahaan jasa berbasis pernikahan (one stop wedding solution) yang telah berkiprah di Indonesia lebih dari 30 tahun berkomitmen penuh memberikan solusi terbaik untuk setiap pasangan yang? merencanakan pernikahan.

Berkembangnya industri dan tren pernikahan di Tanah Air telah membuat banyak pasangan termotivasi merencanakan pesta pernikahannya dengan meriah serta menjadikannya momen yang tidak dapat dilupakan.

Untuk itu, Eva Bun kembali berpartisipasi di perhelatan pernikahan terbesar di Indonesia yang ke-15, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2017 pada 25-27 Agustus 2017 kemarin yang digelar di Jakarta Convention Center untuk membantu memberikan solusi pernikahan dari segi anggaran, perencanaan, hingga hal-hal kecil lainnya kepada calon pasangan yang akan menikah.

Eva Bun, one stop wedding solution yang memiliki berbagai divisi seperti Eva Bun Bridal, Pixels Photography & Videography, Eva Bun Academy, Eva Bun Wedding Planner, Steven Decoration, dan Grand Wedding Hall dengan fasilitas perlengkapan pernikahan dengan kualitas terbaik seperti gaun pengantin, gaun malam, make up, penataan rambut, pesta & dekorasi pernikahan, foto studio dan fasilitas lainnya telah memberikan berbagai macam kejutan menarik secara cuma-cuma kepada pasangan yang hadir di JWF 2017.

Dhita Lim, CEO Eva Bun mengatakan bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan sebuah pernikahan, bahkan sampai hal terkecil pun tidak boleh terlewat karena pernikahan merupakan hal yang sakral dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup.

?Kami hadir di tengah masyarakat khususnya pasangan yang ingin merencanakan pernikahan dan memberikan solusi terbaik sesuai dengan pengalaman kami yang telah berkecimpung puluhan tahun dalam industri pernikahan,? jelasnya.

Ia mengatakan bahwa keluarga merupakan hal yang terpenting di dalam hidup ini, arti kasih sayang kita dapatkan dalam sebuah keluarga. Pernikahan dengan persiapan dan kenyamanan yang teredukasi akan menjadikan sebuah pengalaman yang sangat manis untuk keluarga, kerabat, dan juga sahabat.

"Sehingga kami dalam mempersiapkan sebuah pernikahan akan selalu dilandasi dengan integritas tinggi, profesionalisme dan selalu menggunakan produk yang memiliki kualitas terbaik,? tambah Dhita.

Andhika P. Saputra, Marketing Communication Manager Eva Bun menambahkan bahwa para pasangan yang hadir di JWF 2017 mayoritas membawa orang tua, keluarga serta kerabatnya, karena ada ratusan vendor memberikan tawaran menarik untuk paket pernikahan yang dapat dikonsultasikan secara langsung dan bersama-sama.

?Calon pasangan yang ingin menikah pun banyak yang menanyakan langsung dengan tim kami yang telah disediakan. Mereka berkonsultasi? dengan kami agar impian pernikahan mereka dapat terwujud. Kami sangat berharap dengan adanya perhelatan besar ini, para pasangan dapat menemukan jawaban dalam mempersiapkan hari bahagia mereka,? tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait