Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SMESCO Ajak UKM Ramaikan HOMEDEC 2017

SMESCO Ajak UKM Ramaikan HOMEDEC 2017 Kredit Foto: SMESCO
Warta Ekonomi, Jakarta -
Properti di Indonesia kian berkembang. Desain rumah pun semakin unik. Tapi, pemilik rumah terkadang bingung dengan desain interiornya. Nah, kini jika Anda kebingungan bisa dibantu dengan HOMEDEC 2017 yang kembali digelar untuk tahun ke-3. Event tersebut akan tampil beda dengan memberikan terobosan dan nuansa terbaru, yaitu mengusung tema Ideas to Reality.
HOMEDEC 2017 kali ini dibuka dari 28 September-1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tak hanya itu, dengan konsep Renovation-Interior-Architecture akan memberikan cita rasa yang berbeda. Event tersebut juga akan semakin spesial, karena bakal didukung SMESCO Indonesia yang memiliki ratusan mitra dari pelaku usaha kecil menengah (UKM) pada produk unggulan furniture dengan kualitas terbaik dari daerah se-Indonesia.? ?
??Kami sangat bangga mengikuti dan mendukung penyelenggaraan HOMEDEC 2017. Sebab, dua tahun berturut-turut telah sukses menggelar pameran. HOMEDEC kali pertama diselenggarakan di Mid Valley Exhibition Centre, Kuala Lumpur,?? ujar Emilia Suhaimi selaku Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM melalui siaran pers Kamis (28/9/2017).
HOMEDEC, kata Emilia, kerap kali membantu masyarakat atau pengunjung pameran untuk mewujudkan rumah impiannya dengan konsep one stop solutions yang menawarkan ide, inspirasi, dan tren terkini, serta memberikan referensi tentang apa yang harus dilakukan untuk renovasi, baik dari segi interior maupun arsitektur. Karena itu, SMESCO Indonesia tertarik mengikuti event terbesar tersebut. Sebab, memiliki produk-produk furniture terbaik dari mitra UKM Se-Indonesia yang juga di-display di Galeri Indonesia WOW yang berada di SMESCO Indonesia.
Menurut Emilia, nantinya SMESCO Indonesia akan buka booth pada HOMEDEC 2017 yang terletak di Hall 3 dan 3A nomor 037 dan 080 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Seperti tujuan HOMEDEC, para UKM yang dibawa khusus oleh SMESCO Indonesia juga akan menawarkan produk furniture terbaik.
??Ya, kami akan membawa sedikitnya delapan UKM dengan berbagai jenis produk. Di antaranya, Habdicraft dan homedecore, house hold, furniture, sampai handicraft,?? ujar Emilia.
Emilia menambahkan, peserta yang akan diboyong ke pameran HOMEDEC adalah Garuda Bali, Salsabila, Agustine Embroidery, Soulmate Bedsheet, Teguh Art, Trasty, Asmindo Jaktim, dan Suwastama.
Menurut Emilia, para UKM yang bermitra dengan SMESCO Indonesia telah berpengalaman dengan produk furniture. Buktinya, beberapa kali produk furniture mereka telah diekspor ke mancanegara.
??Makanya dengan ikut pameran HOMEDEC 2017, produk-produk furniture para UKM se-Indonesia yang bermitra dengan SMESCO Indonesia bisa semakin dikenal dan eksis menyuguhkan karya-karya terbaik yang produknya bisa menembus pasar domestik dan global,?? papar Emilia.?

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: