Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Makassar Gelar Doa Bersama Sambut Musim Haji 2018

Garuda Makassar Gelar Doa Bersama Sambut Musim Haji 2018 Kredit Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Warta Ekonomi, Makassar -

Garuda Indonesia Branch Office (BO) Makassar menggelar doa bersama di Panti Asuhan Amanah Kaharu Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai bagian dari menyambut musim haji tahun 2018/1439H.

Kegiatan doa bersama karyawan Garuda Indonesia tersebut dihadiri oleh Vice President Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Bapak I Wayan Supatrayasa didampingi oleh Vice President SBU Umroh & Hajj Garuda Indonesia Tb. Irfan Farhan Fuadi di Makassar, Sabtu (14/7/2018).

I Wayan pada kesempatan itu mengharapkan agar penerbangan Haji yang akan dimulai pada 17 Juli 2018 berjalan dengan lancar dan tidak terkendala halangan berarti.

Adapun dari Embarkasi Makassar untuk jamaah haji dengan total 35 kelompok terbang (Klotrer) akan memberangkatkan 15.898 jamaah calon haji (JCH) dengan menggunakan pesawat Boeing dengan jumlah kapasitas 455 seat.

Para jamaah haji juga nantinya akan didampingi oleh para crew khusus haji yang dapat berbahasa daerah, makanan yang sudah terjamin kehalalannya dari maskapai kebanggaan Indonesia dengan fasilitas bintang lima.

Pada tanggal 10 Juli 2018 Garuda Indonesia BO Makassar bersama dengan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Makassar menggelar acara meal test dan pelantikan PPIH (Panitia Penyelanggara Ibadah Haji) yang dihadiri oleh Vice President SBU Umroh & Hajj Garuda Indonesia Tb. Irfan Farhan Fuadi dan Sekda Sulawesi Selatan.

Dengan pengalaman panjang dan berbagai upaya peningkatan serta perbaikan yang terus dilakukan, Garuda Indonesia optimistis dapat memberikan kinerja terbaik dalam operasional penerbangan haji tahun ini.

Hal tersebut tentu saja dengan mengedepankan aspek safety (keamanan), on time performance (OTP) atau tepat waktu, serta service excellence (layanan prima). Terlebih, Garuda Indonesia telah berhasil meng-upgrade sertifikasi pelayanan haji dari ISO 9001-2008 menjadi ISO 9001-2015.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: