Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Kontribusi di Sektor MICE, Loket Siap Ramaikan GIIAS 2018

Perkuat Kontribusi di Sektor MICE, Loket Siap Ramaikan GIIAS 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Loket melalui salah satu produk intinya Loket for Business (LFB) dipercaya untuk mengelola sistem ticketing management dari salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Menurut VP Marketing Loket, Ario Adimas, traffic management pengunjung dalam pameran berbeda dengan kegiatan seperti konser musik atau olahraga.

"Event seperti pameran ini memiliki tantangan tersendiri, khususnya dalam sistem pengelolaan pengunjung, di mana mereka cenderung berada di lokasi dalam waktu lama untuk menikmati booth produk otomotif yang dipamerkan," kata Dimas dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dikatakannya, traffic management skill menjadi sangat penting, khususnya untuk mengatur jalur pengunjung yang hendak membeli tiket atau pun memasuki venue.

"Karenanya, kami juga menyebarkan tim yang bertugas menjual tiket kepada calon pengunjung agar tidak perlu mengantre lama di booth tiket. Beragam upaya ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung," tutur Dimas.

Sebagai produk yang fokus menangani kemitraan dengan promotor atau perusahaan, sambung Dimas, Loket for Business (LFB) yang fokus di lini Business to Business (B2B), menyediakan layanan kustomisasi teknologi sesuai kebutuhan penyelenggara.

"Melalui teknologi penjualan tiket online yang dimiliki chanel kami Go-Tix, kami berharap calon pengunjung bisa mengakses tiket GIIAS 2018 dengan cepat, mudah, dan nyaman tanpa perlu antre dengan adanya layanan ini," tambah Dimas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: