Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, XL Resmikan Pusat Layanan XPLOR

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, XL Resmikan Pusat Layanan XPLOR Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada awal bulan ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan setia. Tidak hanya itu, XL Axiata juga memanfaatkan momentum ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan meresmikan pusat layanan XPLOR yang baru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan bahwa sebagai komitmen perusahaan untuk terus menjaga danmeningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, manajemen XL Axiata mengundang sejumlah pelanggandan memberikan hadiah khusus kepada mereka.

"Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagikami setiap tahunnya, dimana hal tersebut menjadikankami selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan, karenamemberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampumemuaskan pelanggan merupakan misi kami dan sekaligusmenjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan, karenabagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (04/09/2018).

Program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangkamenyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain, layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL danAXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masingpelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit. Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperolehmelalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiahspesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS  dan transaksibaik layanan pelanggan maupun pembelian produk di geraiXL Center/XPLOR tertentu. Selain itu top management XL Axiata di masing-masing region juga terjun langsung untukmelayani customer dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

XL Axiata juga meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru yang berada di XL Axiata Tower. Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelianproduk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, ataupun paket bundling smatphone.

“Di gerai ini kami mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi dan untuk nomorantrian pelanggan kami memberikan pilihan SMS. Selainitu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkaninformasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit.  Tidakketinggalan, pelanggan pun tentunya bisa mendapatkanbantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL,” ucapnya.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke meresmikanberoperasinya gerai baru XPLOR yang berada di lantaidasar XL Axiata Tower ini. Lokasi ini dipilih selain karenamenjadi satu dengan kantor pusat XL Axiata, juga memangberada di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasanbisnis dan niaga area Kuningan, Jakarta Selatan.

“Gerai baru ini diharapkan bisa semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan pelanggan yang disediakan XL Axiata. Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: