Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pelanggan Nasional, Bank BJB Diminta Tingkatkan Pelayanan

Hari Pelanggan Nasional, Bank BJB Diminta Tingkatkan Pelayanan Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 Septermber 2018 diharapkan seluruh pelayanan publik termasuk perbankan khususnya Bank Jabar Banten (BJB) agar mampu meningkatkan pelayanan. 

"Saya minta kepada perbankan dan pelayanan publik khususnya bank Jabar Banten (BJB) yang merupakan milik masyakarat Jawa Barat agar mampu meningkatkan pelayanan," kata Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa di Bandung, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, pelayanannya bukan hanya sebatas di customer service melainkan mulai dari Dirut sampai Satpam bahkan cleaning service harus bisa melayani nasabah dengan baik sesuai tupoksi yang ada.

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi Bank BJB, Iwa menuturkan ternyata ada suatu kepedulian yang baik dari seluruh jajaran pimpinan sampai cleaning service.

"Saya hadir langsung tepat pukul 7.30 pagi tadi untuk melihat langsung manajemen dan jajaran terkait agar meningkatkan pelayanan kepada nasabah," jelasnya.

Selain itu, dia mengimbau agar nasabah jangan ragu melakukan transaksi atau mennabung di Bank BJB sehigga mampu meningkatkan roda perekonomiannya. Dengan demikian, secara bertahap bisa menekan angka oengangguran dan menghilangkan jarak antara kaya dan miskin.

"Masyarakat yang punya kelebihan uang agar menabung di bank dan bank juga mengalokasikan uang tersebut untuk kebutuhan masyarakat sehingga terjadi kapitalisasi ekonomi," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: