Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perdana Karya Perkasa Targetkan Dua Proyek Senilai Rp63 Miliar Tahun 2019

Perdana Karya Perkasa Targetkan Dua Proyek Senilai Rp63 Miliar Tahun 2019 Kredit Foto: Vibiznews.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Perdana Karya Perkasa Tbk (PKPK) memublikasikan rencana usaha tahun 2019 melalui paparan publik yang akan diselenggarakan pada Jumat (9/11/2018) mendatang. 

Komisaris Utama PKPK, Hendry Widyanto, menyatakan bahwa tahun depan, PKPK berencana memenangkan dua tender proyek dengan perkiraan nilai sebesar Rp63 miliar. 

“Rencana tender proyek tahun 2019 yang pertama adalah Blanket Construction Services dengan klien Santon dan perkiraan nilai sebesar Rp50 miliar. Tender kedua yaitu Drilling Location Preparation dengan klien PT Greatwall Drilling Asia Pacific dan perkiraan nilai sebesar Rp13 miliar,” ungkapnya dalam paparan publik yang diterima di Jakarta, Selasa (6/11/2018). 

Berkaitan dengan rencana tersebut, PKPK menargetkan pendapatan usaha pada tahun 2019 mencapai Rp24 miliar dengan laba bersih sebesar Rp1,53 miliar. 

Lebih lanjut, Hendry menyebutkan proyek berjalan yang digarap PKPK pada tahun 2018, yaitu proyek Blanket Fabrication Services dengan nilai kontrak sebesar Rp48,602 miliar. Selain itu, ada pula proyek Call Out Fabrication and Construction Service dengan nilai sebesar Rp6,086 miliar. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: