Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos BCA Raih Financial Top Leader Awards 2019

Bos BCA Raih Financial Top Leader Awards 2019 Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih Financial Top Leader Awards 2019 untuk kategori perbankan swasta BUKU IV. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi CEO, presiden direktur, serta direktur perusahaan di bidang finansial yang dianggap memiliki keunggulan dalam membawa perusahaan menghadapi tantangan kemajuan teknologi global.

Pada malam anugerah penghargaan tersebut, hadir sebagai penerima penghargaan, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, didampingi oleh Sekretaris Perusahaan BCA Jan Hendra. Penghargaan tersebut diberikan Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jakarta, pada Selasa (30/04/2019).

Jahja mengatakan, setiap CEO di perusahaan perbankan tentu saja merasakan tantangan perubahan terutama yang diakibatkan oleh revolusi digital saat ini. Pilihan terbaik yang harus dilakukan adalah melakukan transformasi sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Hal ini tentu saja tidak mudah karena berdampak pada perubahan kultur, mekanisme kerja, dan sumber daya.

Sementara, di sisi lain, perbankan selalu berorientasi pada layanan prima dan pertumbuhan kinerja, yang sangat mengandalkan soliditas dan konsistensi.

Baca Juga: BI Tahan Suku Bunga, Bos BCA: Cocok!

"Tidak dapat dipungkiri penghargaan ini memberikan makna tersendiri untuk transformasi digital yang sudah dilakukan BCA sejauh ini. Hal ini membuktikan BCA tidak salah mengambil langkah transformasi tersebut dan secara konsisten berinovasi untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan bagi segenap pemangku kepentingan," ujar Jahja.

Seperti diketahui, dalam upaya mengutamakan layanan prima kepada nasabah, BCA melakukan sejumlah transformasi digital. Dimulai dari internet banking, BCA Mobile, KlikBCA, Sakuku, VIRA, BCA Webchat, QRku, OneKlik BCA, Keyboard BCA, dan terakhir pembukaan rekening online.

Jahja menambahkan, diskursus terkait transformasi digital di BCA telah menjadi kesadaran semua keluarga besar BCA. Dengan demikian, ada kesamaan visi dan langkah dalam menyikapi berbagai perubahan yang bakal terjadi terkait layanan digital ke depan.

"Dengan pembelajaran, inovasi, dan sosialisasi yang terus menerus ditumbuhkan, BCA optimistis dapat melewati tantangan dan peluang digitalisasi ini dengan tetap mempertahankan kinerja yang  positif," tukasnya.

Baca Juga: Kini Produk BCA Life Bisa Dibeli via Cermati.com

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: