Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Life Siapkan 15 Ribu Polis untuk Pemudik Lebaran 2019

BRI Life Siapkan 15 Ribu Polis untuk Pemudik Lebaran 2019 Kredit Foto: BRI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. Asuransi BRI Life bersinergi dengan induk perusahaan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dalam kegiatan “Mudik Bersama”, memberikan perlindungan asuransi BRI Life kepada seluruh peserta mudik. Hal ini merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life, untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan.

Program “Mudik Bersama” tahun ini diikuti oleh 15.105 orang, yang terdiri dari 10.200 pemudik dari Jakarta, selebihnya adalah pemudik dari beberapa kota di Indonesia yang menggunakan kereta api dan kapal laut. Sementara sekitar 100 orang pemudik menggunakan pesawat dari luar negeri, dengan tujuan Jogja, Jateng dan Jatim, dan sekitarnya. Tahun ini Bank BRI memberangkatkan sebanyak total 170 bus, untuk rute menuju Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga: BRI Life Luncurkkan 2 Produk Bancassurance Baru

Keberangkatan para pemudik dilepas secara secara seremonial pada 28 Mei 2019, oleh Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, beserta jajaran Direksi Bank BRI serta Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto, dari Parkir Timur Senayan Jakarta.

Dalam Program ini, peserta mudik bersama yang merupakan nasabah dari Bank BRI, mendapat perlindungan asuransi selama perjalanan dari BRI Life, yang telah menyiapkan lebih dari 15 ribu Polis untuk para pemudik. Selain itu pemudik juga memperoleh uang saku sebagai pengganti berbuka puasa serta sahur selama dalam perjalanan dari Bank BRI.

"Asuransi BRI Life menyiapkan asuransi kecelakaan diri untuk program mudik bersama Bank BRI tahun ini, untuk 15.105 pemudik, adapun benefit perlindungan yang diberikan BRI Life, yakni asuransi kecelakaan (PA) serta cacat tetap total akibat kecelakaan, terhitung mulai hari pemberangkatan hingga H+7” papar Gatot dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Gatot berharap fasilitas asuransi dari BRI Life ini akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan sampai kembali ke Jakarta.

Selain itu, kegiatan CSR lainnya di bulan Ramadhan ini adalah dibukanya Posko Mudik BRI Life di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, yang di tahun 2019 ini, sudah memasuki tahun ke enam pelaksanaannya. Hari Raya tahun ini, Posko mudik BRI Life, mulai dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga menjelang hari raya 3 Juni 2019.

“Selain dapat dimanfaatkan untuk beristirahat sejenak, di posko mudik ini juga kita siapkan dokter dan perawat serta fasilitas kursi pijat dan permainan games untuk anak-anak. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi pemudik untuk menggunakan fasilitas yang telah disiapkan BRI Life," tutur Gatot.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: