Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat! Ini Rangkaian Promo BCA Expo 2019

Catat! Ini Rangkaian Promo BCA Expo 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Sinar Mas Land akan menggelar kembali BCA EXPO 2019 pada 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD, Tangerang. Baik BCA maupun Sinar Mas Land telah menyiapkan serangkaian promo menarik pada pameran yang menampilkan produk BCA dan anak perusahaan, 20 merek mobil, properti, 19 merek motor, dan 17 makanan minuman.

"Kami mengajak masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” ujar Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA, Felicia M. Simon, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/9/2019).

Baca Juga: BCA Gandeng Sinar Mas Land Gelar BCA Expo 2019

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta:
1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp50 juta (BCA Life);

2. Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa;

3. Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land akan mendapatkan bunga promosi 4,75% untuk FIX 3 tahun;

4. Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0% lexi, bunga mulai 7% flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu;

5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bulan (beli 0.14% jual 0.24%);

6. BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection;

7. BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp1.000.000 untuk pembiayaan KKB BCA Syariah;

8. BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di Booth BCA Insurance. Selain itu, terdapat Program Bancassurance dan Promo Diskon Travel Insurance.

Selanjutnya, dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman dan mudah kepada nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas maka nasabah premium BCA ini dan satu orang pendamping sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Adapun beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, dan Datsun.

Beberapa dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: