Pakai Bahan Alami, Skincare Ini Cocok untuk Semua Jenis Kulit?

Pakai Bahan Alami, Skincare Ini Cocok untuk Semua Jenis Kulit? Kredit Foto: Istimewa

Setiap tahun pasar kosmetik semakin berkembang, beragam produk perawatan wajah seperti skincare mulai bermunculan dengan berbagai ingredients yang ditawarkan, mulai dari menjanjikan penampilan wajah cerah, mulus, bebas jerawat, dan glowingBaca Juga: Gandeng Mecapan, GoTix Dukung Jasa Kecantikan Berdaya di Tengah Pandemi

Namun, hanya ada beberapa konsumen yang benar-benar memperhatikan formulasi atau kandungan dalam produk skincare sesuai dengan kebutuhan mereka.

Memilih skincare dengan formulasi bahan alami adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dan kecantikan alami. Sehingga dapat digunakan untuk merawat kulit setiap hari tanpa perlu kuatir terhadap resiko memilih produk skincare yang dapat menimbun bahan kimiawi berbahaya bagi tubuh. 

Melihat hal tersebut, skincare lokal dengan nama brand Mellydia ini hadir dengan mengedepankan formulasi yang benar - benar natural, aman,  dan juga memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan kesehatan dan penampilan alami mereka.

Mellydia adalah perawatan kulit dengan formula bahan yang berasal dari alam. Berkomitmen untuk mengutamakan kualitas produk yang higienis, halal, dan aman digunakan. 

Sejak tahun 2002, Mellydia telah hadir untuk menjawab kebutuhan kecantikan wajah wanita Indonesia melalui produk premium dengan kualitas alami. Dengan bahan baku pilihan yang sangat diseleksi dan diolah dengan penuh ketelitian, hingga menciptakan produk terpercaya untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia. Lisensi resmi BPOM jadi bukti legalitas produk Mellydia aman dan Halal untuk digunakan.

“Produk skincare dari brand kami tersedia mulai dari facial foam, toner, day cream, serum, night cream, dan masih banyak lainnya. Semua dari skincare nya mengandung ingredients bahan alami sehingga bisa dipakai rutin setiap hari, tanpa kuatir dengan resiko penimbunan bahan kimiawi berbahaya untuk tubuh,“ tutur Riandirvan selaku CEO Mellydia, dalam keterangannya, Kamis (29/10).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini