Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi Generali dan Bank Sumut Luncurkan Cemerlang

Foto ke 1 / 3

Petugas CS Bank Sumut tengah melayani Nasabah di kantor Cabang Bank Sumut. Untuk menjangkau kebutuhan finansial nasabah, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Sumut secara resmi mengumumkan kerjasama strategis untuk kanal bancassurance. Generali menghadirkan produk Cemerlang kepada para nasabah Bank Sumut yang sudah mulai dipasarkan sejak tanggal 01 Februari 2021. Cemerlang merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan manfaat perlindungan pasti hingga lebih dari 1.000 kali premi bulanan apabila terjadi risiko dan menjamin 110% premi yang dibayarkan nasabah kembali di akhir masa pertanggungan. Dengan premi terjangkau dan masa bayar yang relatif singkat, hanya 8 tahun, produk Cemerlang mampu menjawab kebutuhan proteksi nasabah Bank Sumut dan sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi. Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi untuk Bancasurance tersebut, “Kami optimis seiring dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi asuransi, produk Cemerlang mampu meningkatkan penetrasi asuransi di wilayah Sumatera Utara. Kerjasama ini juga merupakan upaya kami untuk menghadirkan solusi finansial satu atap pada nasabah Bank Sumut, untuk berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyambut baik kerjasama dengan Generali Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman dan melakukan banyak inovasi untuk masyarakat baik dari segi produk maupun dari layanan.” Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa melakukan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan bagi nasabah Generali Indonesia untuk melakukan konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplilkasi nasabah Gen iClick. Teruji secara klinis serta mengoptimalkan teknologi artificial intellingence, fitur ini melakukan symptoms check atau pengecekan gejala penyakit dan dapat mendeteksi lebih dari 600 jenis penyakit. Nasabah dapat dengan mudah berkonsultasi dengan cara live chat, voice call ataupun video call. Kemudahan ini berlaku bagi nasabah beserta anggota keluarganya.