Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tugu Mandiri Perkenalkan Asuransi Pendidikan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Asuransi Tugu Mandiri memperluas pangsa pasarnya dengan memperkenalkan asuransi pendidikan. Produk asuransi ritel bernama Tahapan Beasiswa TM Smart Gift ini menyasar para orang tua yang ingin mempersiapkan dana pendidikan bagi putra-putrinya maupun untuk anak-anak lain yang hendak dibantunya hingga perguruan tinggi.

Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan menuturkan peluncuran TM Smart Gift ini merupakan upaya Tugu Mandiri memberikan produk yang inovatif sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia yang menghadapi kebutuhan biaya pendidikan yang selalu mahal. Oleh karena itu, asuransi tahapan TM Smart Gift menjadi salah satu solusi atas semakin mahalnya biaya pendidikan anak.

"Berbeda dengan asuransi pendidikan lain, TM Smart Gift didesain dalam bentuk kartu eksklusif sehingga bisa dijadikan sebagai hadiah yang berkesan dalam jangka panjang." jelas Fauzi saat peluncuran produk tersebut 12 Maret 2015.

Ia menekankan TM Smart Gift merupakan produk asuransi pertama di Indonesia yang diperlukan orang tua atau siapapun untuk menjawab kebutuhan jaminan kepastian biayai pendidikan. Produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi captive, keagenan, dan alternative distribution Asuransi Tugu Mandiri.

Pada semester kedua tahun ini Tugu Mandiri juga berencana akan memasarkan asuransi kesehatan. Selama ini asuransi yang mempunyai aset lebih dari Rp 540 miliar ini sudah bekerja sama dengan 1.000 provider kesehatan.

Penulis: Eko Sumardi

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: