Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keppel Land Siap Bangun Ikon Baru di Barat Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Keppel Land yang merupakan perusahaan properti terkemuka dari Singapura ini siap membangun hunian apartemen di Jakarta Barat yang diberi nama West Vista. Apartemen ini digadang-gadang bakal menjadi ikon baru dengan vertikal green wall terbesar di Jakarta Barat.

Presiden Keppel Land Indonesia Sam Moon Thong memastikan pembangunan apartemen ini akan memenuhi kebutuhan investor dan penghuni. Ia menjelaskan bahwa selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga dibekali dengan berbagai macam fasilitas.

"Dengan peluncuran West Vista dan akuisisi lahan hunian kedua di Jakarta Barat awal tahun ini, kami yakin dapat memenuhi permintaan masyarakat akan pembangunan hunian yang berkualitas, terutama di Jakarta Barat, yang saat ini sedang tumbuh pesat," kata Sam.

Apartemen yang akan berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Nomor 8, Duri Kosambi, Cengkareng, ini akan memudahkan penghuni karena dekat sekali dengan akses tol, stasiun kereta api, halte TransJakarta, dan bandara. Selain itu, West Vista juga terhubung dengan sekolah, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, dan pusat hiburan lain.

Dari segi fasilitas, bangunan yang akan terdiri dari dua tower ini akan memanjakan penghuni dengan fasilitas club house berlantai dua, pusat kebugaran dengan peralatan terkini, ruang santai pribadi, kolam renang, dan aqua gym. Kemudian apartemen yang akan terdiri dari 2.800 unit ini juga bakal dilengkapi dengan sky garden, patio untuk yoga, ruang santai pribadi, tempat membaca, serta dek untuk tempat tidur gantung.

Sam mengatakan apartemen ini akan dibanderol dengan harga Rp 24 juta per meter persegi (belum termasuk PPN). Ia menambahkan terdapat tiga pilihan tipe unit, yaitu studio (30-35 meter persegi), satu kamar tidur (40-45 meter persegi), dan dua kamar tidur (59-65 meter persegi).

"Kami memasarkan unit West Vista dengan harga Rp 24 juta per meter persegi. Target pasar menengah ke atas, terutama untuk pasangan usia muda," jelas Sam.

Keppel Land sendiri sudah sangat dikenal di pasar properti setelah banyak membuat proyek hunian di Singapura dan Tiongkok. Beberapa waktu belakangan mereka sedang gencar-gencarnya melakukan investasi di Vietnam dan Indonesia.

Di pasar residensial pengembang ini sudah membangun rumah-rumah di Singapura, Tiongkok, Indonesia, India, Vietnam, Malaysia, dan Filipina. Kemudian di pasar komersial mereka sudah mendirikan menara-menara pencakar langit mulai dari Singapura, Tiongkok, Indonesia, Filipina, Vietnam, Myanmar, hingga Inggris Raya.

Di Indonesia Keppel Land sudah menanamkan beberapa investasi. Beberapa proyek yang dibangun pengembang ini adalah perumahan kota residensial Jakarta Garden City di Jakarta Timur, kompleks ritel BG Junction di Surabaya, dan perkantoran International Financial Centre di Jakarta.

Pengembang ini telah mendapat berbagai macam penghargaan seperti Pengembang Hunian Terbaik Indonesia dalam ajang Euromoney Real Estate Awards 2013, Green Mark Platinum dari Building and Construction Authority Singapura, hingga Corporate Knights di ajang Global 100 Most Sustainable Corporations in the World 2015.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: