Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Ultah, TEVCI Berbagi Bersama Anak Yatim

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) merayakan ulang tahun yang pertama dengan cara berbagi kasih bersama anak yatim di Panti Asuhan Islamic Village, Jalan Islamic Raya, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (27/6/2015).

Ketua Umum TEVCI Tamhid Amali mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian TEVCI di tahun pertamanya.

"Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada anak yatim dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini di mana TEVCI tetap solid dan menjadi wadah satu-satunya bagi para pengguna Etios Valco senusantara yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor. Insyaallah dengan niat yang tulus, kebersamaan, serta kekeluargaan yang telah terbentuk selama ini membuat TEVCI akan semakin berkembang," jelas Tamhid.

Pria yang akrab disapa Om Amid ini merinci kegiatan berbagi bersama anak yatim ini dimeriahkan dengan acara tausiah kultum, berbuka puasa bersama, salat berjamaah, marawis, lomba bagi anak yatim, sesi foto, bazaar, hingga pembagian doorprize.

"Selain hiburan akustik, juga ada pertunjukan marawis yang dibawakan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan tersebut yang semakin menambah kemeriahan suasana dan menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu undangan yang hadir," jelasnya.

Kegiatan bertemakan Brotherhood for Charity ini dihadiri sekitar 150 anak yatim, 20 jompo, perwakilan tamu klub, yaitu VELOZITY, TAC, TSVC, TKCI, ERMAN, ERCI , CSI, AVISCOM, EA2, IMEC, AVOID, IKC, dan ICC DAI.

Kemudian ada juga perwakilan pihak sponsor dari PT TAM, PT Astra Internasional Tbk, Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, ACC, Ezeelink, Louis, dan para anggota TEVCI yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Bandung, dan Purwasuka. Hingga saat ini total anggota TEVCI yang terdaftar sekitar 275 orang di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: