Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TEVCI Harapkan Dapat Terus Eksis

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) merayakan ulang tahun yang pertama dengan cara berbagi kasih bersama anak yatim di Panti Asuhan Islamic Village, Jalan Islamic Raya, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (27/6/2015).

Ketua Umum TEVCI Tamhid Amali mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian TEVCI di tahun pertamanya.

"Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada anak yatim dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Om Amid ini berharap setelah melewati fase usia yang pertama ini kebersamaan antara anggota TEVCI akan tetap terjaga dan terjalin persaudaraan yang lebih solid lagi ke depannya. Ia juga mengharapkan TEVCI dapat memberi kontribusi positif bagi para anggotanya secara khusus dan bagi masyarakat secara umum.

"Harapan kami di usia yang masih merangkak, yaitu usia yang pertama, TEVCI dapat terus eksis, solid, dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya," harapnya.

Om Amid mengatakan bahwa untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para anggota maka pihaknya akan konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif. Ia menegaskan bahwa ke depan TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging di antara anggota dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya.

"Dengan jumlah anggota yang semakin banyak diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang. Untuk itu, ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para member akan terus ditingkatkan serta saling menghormati atau menghargai yang digambarkan dengan moto One Respect Get Respect," pungkasnya.

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Awalnya, komunitas ini berangkat dari forum online dan saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Saat ini jumlah anggota yang terdaftar sekitar 275 orang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: