Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Infrastructure Week 2016, Dahua Perkenalkan Kamera HDCVI 4 MP dan Recorder Super Kompatibel

Infrastructure Week 2016, Dahua Perkenalkan Kamera HDCVI 4 MP dan Recorder Super Kompatibel Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dahua Technology, sebagai brand video surveillance & Security System global hadir dalam pameran "Indonesia International Infrastructure Conference & Exhibition 2016" (IIICE 2016) (9 ? 11/11) di Jakarta Convention Center, Jakarta dan dihadiari langsung oleh Michael Chen, Vice President Dahua Technology Co., Ltd..

Pameran ini diikuti oleh para pemain sektor inti infrastruktur pemerintah dan swasta. Dalam kesempatan kali ini, Dahua mengusung berbagai solusi pintar pendukung infrastruktur, juga memamerkan beberapa produk andalan terbarunya yaitu kamera HDCVI 4MP, recorder HCVR 4MP, dan All in One Video Recorder (XVR).

Ari Purnomo, Vice President PT Pasifik Teknologi Indonesia sebagai distributor tunggal Dahua di Indonesia mengatakan, Dahua kini menghadirkan kamera HDCVI dengan resolusi gambar 4MP, lebih besar dibanding produk Dahua sebelumnya. ?Resolusi 4MP ini sanggup menjangkau objek yang jauh, bila di zoom in maka hasil gambarnya tampak jelas. Pada HDCVI 4MP juga terpasang lensa aperture yang lebih besar, guna menghasilkan rekaman dengan pencahayaan baik. Selain itu, HDCVI 4MP sudah kompatibel dengan kabel Coax dan UTP. Produk ini memiliki transmisi terjauh dibandingkan dengan produk lain sejenis di pasar. Salah satunya seperti kehandalan kabel RG6 yang panjangnya hingga 700M.?

Recorder HCVR 4MP diunggulkan dengan fitur Face Detection yang dapat mendeteksi wajah seseorang menjadi fokus utama lensa. Kemudian fitur tersebut diperkuat dengan fungsi IVS (Intelligent Video Surviliance). Sedangkan fitur WDR, 3DNR berfungsi untuk mengurangi noise pada hasil gambar, guna menggunakan gambar yang lebih jernih. Untuk efisiensi media penyimpanan, HCVR 4MP juga dilengkapi dengan fitur Smart H.264+ yang berguna untuk menghemat bandwidth storage hingga 70%. Beberapa fitur terbaik ini dihadirkan untuk membantu pengguna dalam mengoperasikan sistem keamanan. Agar kamera tersebut bisa berjalan sesuai fungsinya maka perlu memadukan dengan camera HDCVI dengan HCVR 4MP.

Untuk pertama kalinya dalam event ini Dahua memperkenalkan video recorder XVR all in one. Dikatakan all in one karena kompatibel dengan seluruh protokol CCTV seperti HDCVI, AHD, TVI, CVBS dan IP. Ada beragam seri yang tersedia untuk segmen low, middle dan high. Masing-masing seri ini memiliki jumlah channel berbeda, sehingga konsumen bisa memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya. Seperti produk HCVR 4MP, XVR dilengkapi dengan berbagai fitur yang sama canggihnya.

Menurut Juan Andreas selaku Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), "Peluncuran produk baru dari Dahua Technology bertujuan untuk ekspansi di pasar video surveillance khususnya di Indonesia, menyasar pasar projek. Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri seperti safe city, bandara/stasiun kereta api, bank, pusat perbelanjaan, stadion dan pusat rekreasi. Untuk XVR, video recorder ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi. Apabila consumer ingin mengganti kamera dengan merek lain, biaya yang dikeluarkan tidak besar. Sehingga tidak perlu mengganti semua device yang sudah ada dan tetap mendapatkan kualitas yang sama, bahkan lebih baik dari merek yang sudah digunakan sebelumnya."

Baca Juga: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: