Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Food Raih MOTY 2016

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta – Perhelatan pemasaran akbar bertajuk “Jakarta Marketing Week 2016” (JMW 2016) resmi berakhir kemarin (17/5) . Pada hari terakhir penyelenggarannya, MarkPlus, Inc memberikan penghargaan Marketeer of The Year 2016 (MOTY) . Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada insan yang memiliki marketing spirit yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkunganya.

 Founder & Chairman MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya mengatakan MOTY tahun ini diberikan kepada Vice President Go-Food Jesayas Ferdinandus.  “Jesayas mampu melakukan sebuah inovasi dan memiliki productivity, creativity, & entrepreneurial sehingga mampu meningkatkan demand bagi Go-Food,”Kata Hermawan, kemarin.  Beberapa kategori lain yang terdapat pada MOTY 2016 juga diberikan untuk beberapa sektor industri seperti banking, asuransi,otomotif dan logistik.

Lebih lanjut Hermawan menjelaskan beberapa isu yang terjadi di pertengahan tahun 2016 ini seperti teknologi mempengaruhi dunia transportasi hingga politik dalam negeri.

 “Di pertengahan tahun ini banyak sekali hal-hal yang semakin berkembang, seperti startup yang sangat human-tohuman seperti kitabisa.com, produk-produk UKM lokal yang semakin berkembang dan berkualitas serta, dan dunia digital yang tidak bisa lepas dengan manusia” jelasnya.

Hermawan juga menambahkan perokonomian nasioinal semakin membaik.Seperti pada kuartal pertama 2016, pertumbuhan ekonominya mencapai 4,92%, lebih tinggi dibanding periode yang sama pada tahun silam sebesar 4,73%. “Presiden Joko Widodo melakukan banyak perbaikan ekonomi. Presiden ini juga suka blusukan ke luar negeri untuk menarik investasi ke Indonesia seperti yang ia lakukan di Korea," katanya.

JMW 2016 ditutup dengan perayaan MarkPlus Anniversary ke-26 dan juga Lecture of The Day dari Founder & Chairman Lippo Group DR. Honoris Causa Mochtar Riady. Pemimpin salah satu perusahaan raksasa di Indonesia itu membawakan topik Indonesia-China: The New Chapter pada kesempatan ini.

Seperti diketahui acara yang ditujukan untuk para marketing  ini berlangsung pada tanggal 11-17 Mei 2016.  JMW 2016 menghadirkan banyak orang-orang kreatif sekaligus menjadi tuan rumah untuk seremoni berbagai penghargaan, menggelar eksibisi berbagai produk menarik, memfasilitasi bertemunya berbagai komunitas, berbagi pengetahuan melalui banyak pembelajaran yang semuanya itu dikemas dalam 7 hari penuh selama 70 jam non-stop.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: