Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lock&Lock Sukses Raih Penghargaan Brand Power Index 2016

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Lock&Lock sukses mendapatkan penghargaan Brand Power Index 2016 di China dan Korea baru-baru ini. Penghargaan China Brand Power Index (C-BPI) diperoleh Lock&Lock untuk dua kategori produk sekaligus, yaitu Best Airtight Container dan Best Vacuum Tumbler. Sedangkan, penghargaan Korean Brand Power Index (K-BPI) diperoleh Lock&Lock untuk kategori Best Airtight Container yang ke-13 kalinya.

Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Woo Hack Jin mengatakan turut bangga pihaknya menerima kembali penghargaan Brand Power Index di China dan Korea pada tahun 2016 ini.

"Penghargaan ini membuktikan komitmen Lock&Lock untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen kami. Inovasi-inovasi Lock&Lock selalu terkini dengan memberikan inspirasi kemudahan serta kehidupan yang lebih baik," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Ia mengatakan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena Lock&Lock bisa diterima dengan baik dan dipercaya menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi produk yang berkualitas serta memberikan inspirasi kehidupan lebih baik dan lebih mudah," pungkasnya.

Saat ini Lock&Lock menguasai hampir seluruh pasar Asia dengan market share terbesar di Korea, China, Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri Lock&Lock sudah hadir selama 12 tahun dengan perkembangan yang sangat pesat dalam memperluas pasarnya ke seluruh Indonesia.

Hingga kini terdapat lebih dari 1.100 saluran penjualan Lock&Lock di Indonesia seperti flagship store, departement store, supermarket, distributor, B2B (business to business), online shopping, dan home shooping. Lock&Lock juga telah berinvestasi di Indonesia dengan membangun distribution centre seluas 40.000 meter persegi yang berlokasi di Cibitung.

Adapun, penghargaan China Brand Power Index yang diterima Lock&Lock awal bulan April lalu merupakan hasil survei yang digelar oleh Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi China yang bekerja sama dengan China Brand Research Center.

Survei ini digelar di 33 kota besar di China dan berhasil menjaring 16.440 responden dari berbagai kalangan dengan metode interview face to face. Dari hasil survei yang dilakukan sejak 2011 ini mengumpulkan 149 merek terkemuka di China dengan memilih 5.800 jenis produk yang diunggulkan dari merek tersebut.

Lock&Lock juga menerima Korean Brand Power Index 2016 untuk kategori Best Airtight Container pada bulan Februari lalu. Penghargaan ini merupakan hasil survei yang digelar oleh Korean Management Association Consulting. Lock&Lock unggul dengan mengalahkan merek airtight container, lainnya yaitu Ziplock dan Glasslock.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: