Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Ngabuburit Menyenangkan Versi UC Browser

Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki minggu ketiga Ramadan, UC Browser, produk unggulan dari UCWeb dari Alibaba Group meluncurkan kampanye terbaru mereka UC Browser Ramadan atau dikenal dengan hashtag #UCBrowserRamadhan di media sosial.

Mulai dari 21 Juni sampai 27 Juni, setiap orang dapat memainkan game interaktif “Tukar 5 Kartu, Dengan Motor Ninja” di UC Browser dan browser lainnya, juga termasuk UC Browser Facebook dan Twitter fan page. Untuk mendapatkan kartu, pengguna hanya perlu berbagi game ini dengan teman-teman mereka di Facebook. Pengguna yang beruntung yang dapat mengumpulkan 5 kartu akan mendapatkan hadiah motor Ninja baru.

“Kampanye eksklusif di bulan Ramadan dari UC Browser ini didedikasikan untuk semua online surfer di Indonesia, dimana mereka bisa memainkan game sambil ngabuburit dan mendapatkan banyak hadiah, mulai dari kupon diskon, voucher pulsa, smartphone dan motor Ninja,” kata Kenny Ye, GM of Global Markets, Alibaba mobile business group katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Kenny menambahkan, “Sebagai mobile browser No.1 dan mobile gateway di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 60%, UC Browser ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia di bulan Ramadan ini.” tambahnya.

Selain hadiah utama motor Ninja, pengguna yang beruntung yang memesan barang di Lazada melalui UC browser pada periode 21 Juni sampai 27 Juni 2016 akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kontes UC Browser Celeb Courier, yang mana mereka akan bertemu dengan idola favorit yang akan menjadi kurir, yaitu Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina dan Cassandra Lee.

Farhan Holm, co-CEO Lazada Indonesia ikut menambahkan,"Sebagai destinasi berbelanja terbesar di Asia Tenggara, Lazada memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, juga menghadirkan pengalaman interaktif dan menarik bagi para konsumen," katanya (14/6).

Kenny lebih lanjut mengatakan, “Di bulan suci ini, UC Browser ingin memberikan pengalaman produk yang terbaik. Kami ingin memperlihatkan bahwa UC Browser bukan hanya sebagai browser untuk berselancar online, tapi juga sebagai media untuk melibatkan pengguna pada kampanye co-marketing. Kami percaya bahwa pengguna kami akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan mendapatkan paket mereka diantarkan oleh idola mereka secara langsung.” ungkapnya.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: