Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Lakukan Standardisasi Posko Siaga Mudik

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan standardisasi posko siaga guna memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik Lebaran bersama mobil Toyota. Adapun, pada tahun 2016 ini TAM menghadirkan 279 titik layanan berupa posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan standardisasi posko mudik dilakukan guna memberikan layanan prima yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Ia menambahkan standardisasi posko juga dilakukan agar pelanggan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama di mana pun mereka berkunjung ke posko.

"Peningkatan kualitas layanan melalui standardisasi posko ini adalah fokus utama kami agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan dengan tahun sebelumnya serta merasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Jumat (8/7/2016).

Seiring dengan peningkatan arus mudik, imbuhnya, TAM mencatat jumlah kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota dalam enam tahun terakhir juga terus meningkat.

"Pada 2010, Posko Siaga Toyota mencatat kedatangan 3.028 unit kendaraan. Jumlah tersebut meningkat menjadi 3.429 unit pada 2011 dan 3.943 unit pada 2012. Kemudian, jumlahnya naik lagi menjadi 4.681 unit pada 2013, 5.385 unit pada 2014, dan 5.507 unit pada 2015," ujarnya.

Tidak hanya layanan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Henry menegaskan Toyota juga kembali hadir dengan aplikasi "Toyota Teman Mudik Lebaran" yang berisi berbagai informasi seperti peta digital, list Posko Siaga dan Bengkel Siaga, tips mudik, jadwal sholat, jadwal imsak, serta games.

"Sejalan dengan semangat baru Toyota, Let's Go Beyond-Beyond Service, sebelumnya Toyota sudah menghadirkan program khusus persiapan jelang mudik Lebaran pada 1-21 Juni 2016. Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: