Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Datsun Terpilih Jadi Juara ke-3 'Outdoor Booth' Terbaik di PRJ 2016

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun sukses terpilih sebagai juara ke-3 untuk kategori Outdoor Booth terbaik berdasarkan pilihan panitia dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2016 (PRJ). Dalam ajang tersebut Datsun mencatat penjualan sebanyak 639 unit atau naik 20% dari pameran serupa tahun lalu.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan pihaknya senang PRJ 2016 yang telah berlangsung selama lebih dari satu bulan dapat dilalui tanpa kendala dan hasilnya pun melebihi ekspektasi, baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth dibandingkan dengan tahun lalu.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan risers yang telah berkunjung ke booth Datsun dan juga yang memilih Datsun sebagai kendaraan idaman mereka," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Indriani mengatakan bahwa selama PRJ yang berlangsung sejak 10 Juni-17 Juli 2016, selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga sukses menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun yang berada di area Open Space 2.

"Seperti Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustadz cilik selama bulan puasa, dan penampilan spesial dari Nidji, sehingga booth Datsun berhasil meraih juara ke-3 booth terbaik di PRJ 2016," ujarnya.

Ia mengatakan Datsun varian spesial lebaran yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit, terdiri dari 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active.

"Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: