Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ssst, Ini Bocoran Seragam Tandang Bayern Munich Musim 2016/17

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Adidas secara resmi meluncurkan seragam tandang Bayern Munich untuk musim 2016/17. Musim depan bakal menjadi tahun menantang bagi klub Jerman yang sedang mengincar gelar Bundesliga kelimanya secara berturut-turut.

Welliam Lauw dari Adidas Indonesia mengatakan seragam tandang teranyar tersebut terinspirasi oleh jalanan di kota Jerman di mana para pemain sepak bola muda mengembangkan kemampuan mereka. Ia mengatakan seragam tersebut mempunyai desain dwiwarna berwarna abu-abu.

"Tiga garis adidas klasik dalam warna oranye memberikan seragam tersebut percikan warna, sedangkan empat bintang di atas lambang menyimbolkan kesuksesan tim di liga di mana hanya tim dengan dua puluh atau lebih gelar liga yang diperbolehkan untuk menggunakan empat bintang," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Welliam menerangkan seragam tersebut diselesaikan dengan semboyan Bayern Munich mia san mia yang berarti we are who we are (kami adalah kami).

"Untuk pertama kalinya untuk Bayern Munich, seragam tersebut akan diluncurkan secara langsung pada laman Facebook mereka, memberikan para penggemar kesempatan untuk menyaksikan pengungkapan secara langsung," ujarnya.

Seragam baru tersebut sekarang tersedia di toko online FC Bayern Munich, adidas online shop (www.adidas.com/soccer), dan juga di toko FCB-Fan-Shops dan ritel lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: