Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NetApp SolidFire Kenalkan Node SF-Series 19210

Warta Ekonomi, Jakarta -

NetApp SolidFire merilis pembaruan produk NetApp SolidFire SF-Series dan memperkenalkan versi ke 9 NetApp SolidFire Element Operating System (OS)-Fluorine. NetApp SolidFire SF-Series 19210 terbaru ini mampu mengurangi biaya penggunaan all-flash array dengan menawarkan densitas tinggi, kinerja dan kapasitas ganda, serta biaya terendah per GB/IOPS.

Dengan kapasitas efektif 40-80TB, IOPS 100,000 dan latensi hingga sub-milisecond, SF-Series 19210 sangat cocok untuk lingkungan, database, dan infrastruktur cloud baik publik maupun privat.

SF-Series 19210 menawarkan satu set fitur SolidFire yang terdiri dari Quality of Service (QoS) yang terjamin, arsitektur yang bisa disesuaikan, pengurangan data secara in-line, otomasi sistem yang lengkap serta integrasi dengan VMware dan OpenStack.

Jaminan kompatibilitas NetApp SolidFire memastikan kompatibilitas hardware sehingga pelanggan dengan mudah dapat menambah node SF-Series untuk memperluas sistem mereka menggunakan teknologi flash terbaru, sehingga tidak terjebak dalam satu generasi teknologi flash.

Hal ini dapat meminimalisir penggantian hardware, migrasi storage, dan pembaruan forklift yang biasa dilakukan ketika menggunakan sistem storage enterprise yang tradisional, sehingga dapat membantu pelanggan melindungi investasi infrastruktur TI mereka.

Field CTO SolidFire, Val Bercovici mengatakan elemen OS 9 (Fluorine) merupakan bukti komitmen pihaknya untuk terus mengembangkan dan menciptakan teknologi all-flash array yang inovatif, solid, dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan.

"Dengan meng-upgrade sistem mereka dengan Fluorine, pelanggan memiliki akses ke fitur baru yang membantu mereka berpindah ke infrastruktur layanan yang delivery-oriented. Pendekatan berbasis software yang kami lakukan memungkinkan pelanggan untuk menerapkan data center generasi terbaru pada setiap infrastruktur data center yang mereka punya dan meraih pencapaian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya," katanya di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Dibangun berdasarkan delapan generasi sebelumnya, Element OS baru pada NetApp SolidFire-Fluorine memberikan fitur enterprise paling komprehensif untuk konsolidasi beban kerja campuran ke dalam infrastruktur yang tangkas, aman, dan terotomasi.

Dengan pengintegrasian VMware Virtual Volume (VVoIs), peningkatan skalabilitas Fibre Channel dan penggunaan kapabilitas jaringan multi-tenant, Element OS 9 secara signifikan meningkatkan fleksibilitas dan memperluas jangkauan penggunaan sistem scale-out all-flash SolidFire.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: