Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Festival #Ambisiku, Tri Indonesia Jaring 18 Juta Generasi Muda

Gelar Festival #Ambisiku, Tri Indonesia Jaring 18 Juta Generasi Muda Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rangkaian program kampanye Festival #Ambisiku telah digelar oleh Tri sejak 30 Maret 2016. Program ini menjaring 18 juta generasi muda Indonesia di lini digital melalui parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku yang digelar di Yogyakarta, Makassar, dan Bandung.

Festival #Ambisiku didedikasikan oleh Tri bagi anak muda untuk mengejar ambisinya. Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan pihaknya percaya generasi muda adalah generasi penerus.

"Kegiatan ini gunanya untuk membantu percepatan ekonomi di Indonesia," katanya di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Kegiatan ini juga disambut baik di tiga kota diselenggarakannya festival #Ambisiku, dengan banyaknya peserta yang hadir mengikuti talkshow, workshop, pentas seni dan bazar, melebihi batas kapasitas yang ada. 11 ribu anak muda di tiga kota berpartisipasi di festival #Ambisiku road show. Selama festival, Tri mengangkat usaha lokal dan nasional yang dibawa keliling ke tiga kota, dengan jumlah 150 merk produk.

Kegiatan lain yang dilakukan Tri dalam festival ini adalah mengajak anak muda mempresentasikan ide bisnis kreatifnya selama 10 menit via teleconference. Banyak ide kreatif yang terangkum dalam kegiatan tersebut, sehingga menunjukkan semangat entrepreneurship generasi muda.

Antusias dan semangat peserta memotivasi Tri untuk menggelar festival #Ambisiku di daerah lain. "Setiap kota punya karakter yang berbeda dan jadi inspirasi untuk melanjutkan agenda lebih jauh lagi karena semangat anak muda dalam entrepreneurship sangat besar," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: