Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lexus GS 200t, Raih Penghargaan Car of The Year 2016

Lexus GS 200t, Raih Penghargaan Car of The Year 2016 Kredit Foto: Lexus GS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain memiliki produk-produk ?flagship? ?untuk mobil mewah ukuran besar, Lexus juga menunjukkan eksistensinya untuk sedan eksekutif ukuran medium. Salah satunya adalah sedan All New Lexus GS 200t yang baru saja meraih penghargaan Auto Bild Award 2016 dan Asean Car of The Year 2016.

?Tentu saja penghargaan tersebut memberikan motivasi kepada Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiast,? ujar Adrian Tirtadjaja dalam pers rilis yang diterima di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Penghargaan tersebut, melengkapi kesuksesan Lexus GS 200t di pasar mobil mewah. Sedan ini diluncurkan awal tahun 2016 untuk para pelanggan Lexus yang menyukai nuansa modern dan sporty.

Sedan GS sendiri memiliki catatan sejarah cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada tahun 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia.?

?GS? yang memiliki arti Grand Sedan, menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas wahid khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Ketika masuk generasi keempat, ?desain Lexus GS mengalami perubahan total dengan cara yang elegan dan modern. Pada generasi ini pilihan mesin juga kian beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc yang disematkan pada GS F.?

Saat meluncurkan All New Lexus GS, Lexus Indonesia menghadirkan desain berani, mewah, serta elegan yang disertai dengan fitur-fitur yang terdepan.

Untuk eksterior, ubahan utama yang dilakukan pada All New Lexus GS 200t adalah lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk ?L?, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern, ubahan alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis. Lexus GS ini dibanderol mulai dari Rp. 1.185.000.000,- On The Road.

?Lexus GS200t juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,? tambah Adrian Tirtadjaja.

Dikatakan, untuk sedan eksekutif ukuran medium, selain Lexus GS 200t, Lexus juga menyediakan pilihan Lexus ES300h dengan Lexus Hybrid System yang memberikan kenyamanan berkendara, kesenyapan kabin yang sempurna diimbangi dengan efisiensi dan pemakaian kendaraan yang eco-friendly.

Seperti diketahui, Lexus ES resmi dipasarkan di Indonesia pada Oktober 2013. Kemudian pada pertengahan 2015, Lexus Indonesia menghadirkan model penyegaran dari ES dengan desain yang lebih modern dan tetap mempertahankan ciri ES yang mewah.

Adrian mengatakan, Lexus terus berkomitmen untuk menyediakan pilihan sedan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Sejak pertama kali Lexus Indonesia berdiri pada tahun 2007 dengan ?flagship? kebanggaannya LS460L. Kemudian diikuti dengan kemunculan ?GS300.?

?Sejak dilahirkannya, Lexus terus berkomitmen memberikan Personalized Luxury Ownership Experience, dilengkapi dengan 5 years free service dan 3 years warranty, serta kemudahan-kemudahan after-sales lainnya yang kami sediakan dalam ?Lexus Concierge Service,?ujar Adrian Tirtadjaja.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: