Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

1500 Warga Dapat Pengobatan Gratis

1500 Warga Dapat Pengobatan Gratis Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Biofarma melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan pengobatan gratis untuk 1500 masyarakat di Kampung Kokol, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Kepala Divisi Umum dan, PKBL dan CSR Biofarma R Herry mengatakan dalam layanan pengobatan gratis tersebut, pihaknya menyediakan tenaga kesehatan yang terdiri dari 5 orang Dokter Umum, 1 Dokter Gigi.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan karena perubahan cuaca yang kurang menentu, sehingga kondisi kesehatan menurun di wilayah tersebut. "Bio Farma juga melakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah, tes gula darah, dan pemberian obat-obatan secara??? gratis,"kata Herry dalam keterangan resminya di Bandung, Jumat (6/1/2017)

Herry menambahkan? mengawali tahun 2017 ini Biofarma memprakarsai pemberian akses layanan pengobatan gratis dan peresmian sarana ibadah, bantuan tersebut sesuai dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri sehingga kehadiran BUMN dapat dirasakan oleh Masyarakat. "Selain itu kami juga akan? merealisasikan program CSR dan PKBL yang sudah diprogramkan oleh Bio Farma?pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: