Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Astra Finance Luncurkan Logo Baru

Toyota Astra Finance Luncurkan Logo Baru Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, mencatat pertumbuhan yang signifikan hingga tahun 2016. TAF mewujudkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia TAF dengan memperkenalkan identitas dan semangat baru TAF di awal tahun ini.

"Perkembangan TAF saat ini, melalui 32 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, berhasil mencetak pertumbuhan asset sebesar 22.2 Triliun di tahun 2016 dan mengalami pertumbuhan sekitar 24.7% dibanding tahun sebelumnya. Melihat proyeksi 2017 nanti dan tentunya menjadi alasan utama untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan," ujar?Vice President Director TAF, Naoki Tokuhisa, di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa pada tahun 2017 ini merupakan awal baru untuk identitas TAF, setelah 11 tahun menggunakan brand atau identitas yang kita kenal selama ini.?

"Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama TAF? ungkap Deputy?Marketing Director TAF,?Wisnu Kusumawardhana, daam kesempatan yang sama.?

Wisnu menambahkan bahwa identitas atau logo baru TAF memiliki beberapa makna, yang pertama?Panah Progresif, simbol dari visi progresif untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia lewat solusi finansial. Kedua, pilar?dan Fondasi yang Kuat, simbol dari stabilitas bisnis yang kokoh, solid dan terus berkelanjutan. Ketiga,?Simbol Integrasi dari 2 brand (Toyota Financial Services & Astra International), menghadirkan stabilitas, semangat progresif dan dinamis untuk pelanggan.

Dalam persaingan yang semakin ketat, TAF ingin mempertegas identitas bahwa TAF berbeda dengan kompetitor lainnya, dari segi layanan, produk maupun program.

Melalui identitas barunya, TAF berharap para pelanggan lebih mudah mengenali TAF sebagai captive financing dan merasakan pelayanan menyeluruh untuk brand Toyota dengan Toyota Financial Services (Toyota Finance), Lexus dengan Lexus Financial Services (Lexus Finance) dan Daihatsu dengan Daihatsu Financial Services (Daihatsu Finance).?
?Daihatsu Finance, yang di mulai sejak Maret 2016 lalu, mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia, terbukti Daihatsu Finance telah menutup angka penjualan sebesar 6.100 unit di akhir tahun 2016 lalu.? Ujar Wisnu.

Melalui semangat ?The Caring Friends? TAF mengajak masyarakat dan pelanggan setianya untuk dapat merasakan pelayanan pembiayaan layaknya teman baik yang selalu ada menemani perjalanan hidup pelanggan. ?Selain itu TAF juga menyediakan berbagai penawaran pelayanan pembiayaan non-otomotif kepada TAFriends (sapaan hangat kepada teman baik TAF) seperti Produk Pembiayaan Multiguna untuk existing customer (Pembiayaan Edukasi, Wisata, dan Rumah/Tempat Tinggal) serta Pembiayaan Syariah," tegas Naoki Tokuhisa?

Melihat peluang perkembangan teknologi saat ini, TAF memberikan sebuah bentuk kemudahan baru dengan segera meluncurkan Toyota Finance mobile apps dengan nama Toyota Flex ?Toyota Finance Lifetime Experience?. Aplikasi ini menjanjikan 2 keunggulan utama kepada TAFriends yaitu Pengajuan kredit untuk Toyota idaman dengan 3 langkah mudah, ?Hitung, Uji, Ajukan? dan Layanan Tanpa Batas untuk existing customer.?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: