Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kredit Bank Sahabat Sampoerna Capai Rp5,5 Triliun di 2016

Kredit Bank Sahabat Sampoerna Capai Rp5,5 Triliun di 2016 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) selama tahun 2016 berhasil menyalurkan kredit Rp5,5 triliun dan menghimpun dana pihak ketiga sekitar Rp6 triliun. Capaian positif tersebut membuat perseroan percaya diri menatap bisnisnya di tahun ini.

Direktur UKM, Funding, FI & Jaringan Kantor Bank Sampoerna Ong Tek Tjan mengatakan bahwa pada tahun ini perseroan mematok target penyaluran kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga masing-masing tumbuh sekitar 10%. Guna memuluskan ambisinya, perseroan bakal melakukan optimalisasi jaringan melalui pembukaan cabang baru.

"Salah satu optimalisasi jaringan kantor adalah relokasi Bank Sampoerna Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kelapa Gading dari Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading ke Komplek Graha Boulevard Timur Kelapa Gading, Jakarta Utara," katanya di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan KCP ini merupakan satu dari lima kantor Bank Sampoerna yang tersebar di Jakarta. Di lokasi yang baru tersebut berbagai keperluan nasabah berupa pembiayaan, deposito, tabungan, dan beberapa fasilitas lainnya terlayani dengan baik.

Melalui relokasi, diharapkan nasabah lebih nyaman dan aman dengan dukungan fasilitas jasa keuangan mampu meningkatkan kinerja keuangan Bank Sampoerna serta konsisten menjalankan fungsi intermediasi yang seimbang.

Pada kesempatan yang sama, Bank Sampoerna juga merelokasi lembaga pendidikan dan pelatihan Sahabat Financial Institute (SFI).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: