Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

GAPMMI Dukung Pameran Makanan Minuman Drinktec 2017

GAPMMI Dukung Pameran Makanan Minuman  Drinktec 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) mendukung penyelenggaran? pameran internasional untuk industri minuman dan makanan cair di dunia bertajuk Drinktec pada? 11-15 September 2017 mendatang di Munich, Jerman. Wakil Ketua Umum Bidang Promosi dan Kerjasama Gapmmi Lena Prawira mengatakan ajang ini dapat dimanfaatkan untuk saling mendapatkan mitra bisnis, memperluas? wawasan, serta mengetahui perkembangan terkini di industri makanan dan minuman.

?Ini untuk pertama kalinya Gapmmi mendukung Drinktec. Untuk langkah selanjutnya kami akan segera menginformasikan even ini kepada anggota kami,?Kata Lena dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/2).

Sementara itu Business Unit Director of Messe Munchen Inernational Georg Moller? mengatakan pameran ini menjadi peluang bagus bagi produsen minuman untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produk mereka.? Industri minuman, lanjutnya, merupakan pasar yang sangat dinamis.

"Drinktec? tahun ini akan menjadi penyelenggaran terbesar sejak 60 tahun lalu? dimana sekitar 1.600 pengunjung dari 70 negara akan menghadirinya,? Kata Georg.

Ia menambahkan selama lima hari pameran, akan diisi oleh beberapa kegiatan diantaranya pemaparan teknologi proses; kontainer / bahan kemasan; mengisi dan kemasan teknologi; mentah bahan / bahan; proses otomasi; sistem energi; teknologi PET; restoran dan katering persediaan dan peralatan; promosi penjualan dan pemasaran.

Ia berharap pengunjung internasional dapat terus meningkat. Pasalnya, selama 10 tahun terakhir telah terjadi perkembangan yang sangat signifikan dalam statistik pengunjung. Dalam kurun waktu 2001-2005 pengunjung dari luar Jerman naik 37 % . ?Pada tahun 2005 untuk pertama kalinya kami memiliki lebih banyak pengunjung dari luar Jerman,? tambahnya. Sementara pada tahun 2013 , terjadi peningkatan jumlah pengunjung sekitar 14%.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: