Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan DPK, Panin Luncurkan 'Panin Super Bonanza 2017'

Tingkatkan DPK, Panin Luncurkan 'Panin Super Bonanza 2017' Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Panin Indonesia Tbk (PNBN) menyatakan guna meningkatkan perolehan dana pihak ketiga (DPK) meluncurkan Produk "PANIN SUPER BONANZA 2017". Hal tersebut merupakan kelanjutan dari Produk Tabungan yang telah berhasil meningkatkan minat nasabah untuk menabung.

Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo, pemupukan DPK dari segmen Mass Affluent, yaitu penabung yang memiliki Segmen pasar luas di Indonesia. "Tabungan Panin Super Bonanza merupakan produk andalan yang sangat diminati oleh nasabah secara umum" katanya, di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Ia menuturkan bahwa, program ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2017 sampai dengan 28 Februari 2018, dengan hadiah yang tersedia, terdiri dari Grand Prize Uang Tunai Rp 8 Milyar, 52 Mobil and MlNl Cooper 5-Door, dan 1.040 Motor Yamaha NMAX. Untuk periode 1 tahun tersebut, undian akan dilakukan dalam 26 Tahap an.

"2 Minggu sekali itu akan ada 2 Mobil MINI Cooper dan, 40 Motor Yamaha NMAX. Sementara,? 3 Bulan sekali akan ada Grand Prize uang tunai @ Rp 2 Milyar atau total Rp 8 Milyar, "tuturnya.

Selain berbagai Hadiah dan tingkat suku bunga yang menarik, kata Herwidayatmo, produk tabungan merupakan pilihan investasi yang menarik bagi generasi muda dan para professional karena mudah, praktis, memberikan imbal hasil yang menarik serta dapat ditarik sewaktu-waktu apabila dibutuhkan.

"Kemudahan dan pelayanan jasa perbankan lain yang tersedia di 565 Kantor Cabang Panin Bank secara terus menerus ditingkatkan. Kemajuan teknologi memberikan akses kepada nasabah untuk bertransaksi 24 jam/7 hari seminggu dilakukan melalui saluran elektronik seperti ATM, Internet Panin, Biznet Panin, Mobile Panin dan Phone Banking,"imbuhnya.?

Sebagai informasi saja, total tabungan Panin Bank sampai akhir Desember 2016 mencapai Rp 43.12 Triliun, sedangkan total Dana Pihak Ketiga mencapai Rp 135,77 Triliun. Total Asset Panin Bank sampai 31 Desember 2016 sebesar Rp 183,71 Triliun.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: