Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

aCommerce Tawarkan Kemudahan bagi Perusahaan E-Commerce

aCommerce Tawarkan Kemudahan bagi Perusahaan E-Commerce Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Jakarta -

aCommerce resmi meluncurkan inovasi teknologi baru, yaitu platform business to all (B2All) yang akan membantu brand melalui jalur offline dan online di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Sebagai penyedia layanan e-commerce dan distributor online terdepan di Asia Tenggara, aCommerce berkomitmen untuk menjadi solusi bagi brand lokal maupun internasional dalam mengoptimalkan platform dan memperluas channel klien.

"aCommerce itu akan memberikan solusi kepada klien dalam mengoptimalkan platform dan membangunkan channel," jelas CEO aCommerce Indonesia Hadi Kuncoro.

Hadi menjelaskan B2All merupakan inovasi teknologi terbaru dari aCommerce yang memungkinkan sebuah brand bisa menyadap dan memenuhi berbagai lapisan pasar (B2C, B2B, B2G), serta mencapai ke beberapa jenis pemasaran seperti pemasaran dengan cara sosial, pemasaran melalui chatting, dan pemasaranan melalui media.

Selain itu, aCommerce juga tidak hanya sebagai solusi yang akan memenangkan sebuah brand agar tetap eksis dan memiliki pasar yang lebih luas dari sebelumnya. Namun, aCommerce berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada klien maupun berbagai brand melalui kegiatan edukasi yang rutin dilakuakan aCommerce.

aCommerce yang memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh cabang aCommerce, yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, dan sedang dalam proses di Vietnam tersebut memiliki program rutin berupa seminar yang juga dilakukan dalam acara peluncuran B2All Platform.

"Ini kegiatan rutin kami, mengedukasi market yang selama ini tidak tersentuh. Kami bersungguh-sungguh memberikan edukasi tentang berbagai knowledge (bidang pemasaran digital)," jelas Hadi.

Dalam acara tersebut hadir berbagai platform seperti Lazada, Bhinneka, Alfacart, dan brand seperti HP dan L?Oreal Indonesia. Melalui program edukasi tersebut, aCommerce memberikan pengetahuan tentang perkembangan teknologi digital yang dapat meningkatkan omzet penjualan mengingat pertumbuhan pasar online Indonesia paling cepat di Asia Tenggara.

"aCommerce berkomitmen untuk secara konsisten mengadakan seminar tahunan ini dan untuk terus menciptakan inovasi teknologi untuk menjaga pasar kami dan brand yang bersedia untuk tumbuh lebih besar tidak hanya pembaruan informasi, tetapi juga memahami tantangan dan teknis," kata Hadi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: