Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Jadi Bank Partner GATF 2017

CIMB Niaga Jadi Bank Partner GATF 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pameran pariwisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar pada Maret 2017. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung acara tahunan tersebut dengan menjadi bank partner GATF 2017 di 9 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Denpasar, Lombok, dan Kupang.

?Dengan berpartisipasi dalam event GATF 2017 ini, kami memberikan manfaat dan keistimewaan bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di kota-kota tempat berlangsungnya pameran ini. Kerja sama dengan Garuda Indonesia merupakan bukti eksistensi dan konsistensi CIMB Niaga di segmen travel yang menjadi salah satu fokus utama bisnis Consumer kami,? ujar Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung di Medan, Jumat (3/3/2017).

Di Medan, acara GATF 2017 dilaksanakan pada 3?5 Maret 2017, sedangkan di 8 kota besar lainnya dilaksanakan secara serempak pada 10-12 Maret 2017.

Menurut Budiman, tahun ini merupakan kali pertama CIMB Niaga terpilih sebagai bank partner GATF di 9 kota besar tersebut. ?Hal ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan habit nasabah dalam menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di luar Jakarta untuk mendukung beragam kebutuhan perbankan nasabah,? ungkap Budiman.

Sejalan dengan dukungan tersebut, lanjut Budiman, CIMB Niaga memberikan beragam penawaran menarik pada GATF 2017, yang berbeda di tiap kota penyelenggara. Untuk kartu kredit, perseroan menawarkan cash back baik untuk kartu kredit konvensional maupun syariah, dengan cicilan yang terjangkau hingga jangka waktu 12 bulan. Adapun untuk kartu debit, nasabah juga berkesempatan memperoleh cash back.

Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan Poin Xtra yang dimiliki untuk bertransaksi di GATF 2017. Nasabah yang telah bertransaksi di GATF 2017 pun berkesempatan memperoleh hadiah menarik, diantaranya penerbangan gratis ke wilayah atau negara yang telah ditentukan.

Budiman mengatakan, dengan memberi dukungan kepada GATF 2017, kinerja kartu kredit CIMB Niaga diyakini akan terus bertumbuh positif, setelah hingga akhir tahun lalu mencapai pertumbuhan saldo kredit sebesar 29,4% secara year on year (y-o-y) menjadi Rp8,24 triliun. Jumlah kartu kredit CIMB Niaga pun mencatatkan kenaikan sebesar 13,1% y-o-y menjadi 2,26 juta keping per 31 Desember 2016.

?Tahun 2017 menjadi momentum bagi kami untuk terus melanjutkan pertumbuhan yang telah diraih. Kami menargetkan tahun ini bisnis kartu kredit bakal lebih baik dari tahun lalu dengan berbagai strategi bisnis yang kami terapkan dan terus ditingkatkan,? tutup Budiman.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: