Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali, Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2017

Kembali, Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astra International Tbk (ASII) untuk kedelapan kalinya kembali menggelar program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2017. Head of Public Relations Astra International Yulian Warman mengatakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) ini bertujuan mencari pemuda-pemudi yang telah berkontribusi di bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan, dan teknologi.

?Setelah 8 tahun berjalan, Astra percaya masih banyak pemuda di pelosok nusantara yang sebenarnya memiliki program pemberdayaan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya tetapi belum terjangkau oleh program ini,? kata Yulian di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Sejak delapan tahun silam, kata Yulian, perseroan telah menganugerahi 39 generasi muda yang telah menyebarkan virus positif kepada lingkungan sekitarnya. Dia berharap tahun ini, Astra dapat kembali menemukan anak muda bangsa yang memiliki semangat dengan perseroan, yaitu senantiasa berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

?Astra menyadari masih banyak pemuda-pemuda di pelosok Nusantara yang selalu mendedikasikan dirinya dalam berkontribusi positif dan meningkatkan kualitas masyarakat di sekitar mereka,? ucapnya.
Penyelenggaraan SATU Indonesia Awards 2017, menurutnya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

Astra International akan memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp60 juta dan pembinaan kegiatan bagi para penerima apresiasi SATU Indonesia. Sementara itu, Astra telah menentukan? Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2017 terdiri dari Emil Salim, Nila Moeloek, Fasli Jalal, Tri Mumpuni, dan Onno W. Purbo.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Dewi Ispurwanti

Advertisement

Bagikan Artikel: