Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jawab Tantangan, SCG Tawarkan Produk Inovatif dari KIA dan COTTO

Jawab Tantangan, SCG Tawarkan Produk Inovatif dari KIA dan COTTO Kredit Foto: Antaranews.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

SCG sebagai salah satu konglomerat terkemuka di kawasan ASEAN, memamerkan inovasinya pada ajang tahunan perhelatan keramik dan ubin terbesar di Indonesia, Keramika Fair 2017. SCG menawarkan berbagai produk inovatif dan berkualitas premium, KIA dan COTTO.?

Produk-produk diharapkan menjawab tantangan kebutuhan keramik dan ubin masa depan yang modern dan kokoh namun masih mampu menunjukkan keindahannya pada setiap sudut ruangan.?

"Konsep kami tahun ini adalah ?Discover KIA? yang diiringi dengan slogan baru KIA ?Pioneer in Quality?," ujar Presiden Direktur KIA, Numpol Malichai, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3/2017).?

Ia menjelaskan, dalam konsep ini, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas premium melalui berbagai inovasi untuk keluarga Indonesia. "Kami harap konsep baru kami akan menarik pelanggan baru dan memperkenalkan koleksi produk baru ke pasar," tambahnya.?

Highlight dari KIA tahun ini adalah "Nature in Style" yaitu koleksi terbaru dari motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.

"Untuk dapat menjadi top leader di benak para pelanggan, KIA berfokus pada pengembangan produk-produk premium berkualitas serta desain terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri, ujarnya.

Sementara itu, Sattawat Thitaram, Manajer International Trading COTTO, mengatakan, dengan feedback yang baik dari pameran koleksi mosaik di Keramika Fair tahun lalu, perusahaan terus mempromosikan berbagai koleksi mosaik COTTO kepada arsitek, desainer, kontraktor, dan pemilik rumah.?

"Terlepas dari berbagai pilihan desain dan permukaan, kami dapat memastikan desain indah dan kualitas dari produk-produk merek kami. Melalui pameran di Keramika Fair 2017, kami mempermudah pelanggan untuk memilih ubin dan keramik yang memenuhi preferensi dan kebutuhan mereka," kata Sattawat.

Highlight dari COTTO di Keramika Fair 2017 adalah produk terbarunya, mosaik 'Hideway', sebuah koleksi dengan karakteristik dan ciri khas batu alam, yang akan membawa kesan alami yang premium untuk setiap kamar mandi, koridor, area parkir, atau bahkan kolam renang.?

?Kami juga memiliki tujuan untuk memperluas jaringan COTTO di Indonesia. Saat ini, kami mulai mendistribusikan mosaik COTTO ke toko-toko ritel di Panglima Polim dan Pinangsia, serta berencana untuk mendistribusikan lebih banyak toko ritel di Jakarta dan kota-kota lain pada tahun 2017," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Dewi Ispurwanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: