Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TrueMoney Indonesia Raih Digital Brand Awards 2017

TrueMoney Indonesia Raih Digital Brand Awards 2017 Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney) meraih peringkat ke tiga dalam kategori ?Digital Brand Category E-Money Financial Institutions Non-Bank?, dalam acara ?6th Infobank Digital Brand of The Year 2017? yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta beberapa waktu lalu.

Direktur TrueMoney Indonesia, Nussy Aryanto, ?Penghargaan ini semakin memacu TrueMoney untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Kami melihat kedepannya persaingan e-Money akan semakin ketat sehingga dibutuhkan inovasi-inovasi baru bagi pelanggan kami," katanya kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Lanjutnya, Kriteria peringkat dan tahapan yang dilakukan terbagi menjadi beberapa kategori, seperti; Menentukan perusahaan dan produk kategori, Menentukan nama perusahaan dan merek termasuk dalam kategori pada langkah pertama, Mungkin pilih sebuah sedikit saluran media sosial yang dibutuhkan untuk mengumpulkan data dari media sosial pembicaraan, Setelah semua nama kata kunci dan saluran yang akan dicermati dalam masukan ke dalam sistem berikutnya mengambil data satu tahun ke belakang 2016 Januari hingga Desember 2017.?

"Dengan mengetahui apa yang yang diinginkan pelanggan melalui media sosial, kami bisa meramu strategi dan produk yang tepat yang sesuai yang dibutuhkan pelanggan kami?, tutup Nussy. pelanggan kami?, tutup Nussy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: