Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suzuki Ignis Jadi Mobil 'Rebutan' di IIMS 2017

Suzuki Ignis Jadi Mobil 'Rebutan' di IIMS 2017 Kredit Foto: Antara/Zarkoni Maksum
Warta Ekonomi, Jakarta -

City car terbaru Suzuki Ignis, laris manis diuji coba oleh para pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017. Berdasarkan data dari anjungan Suzuki di IIMS 2017, hingga sore hari kelima, Senin, sudah 200 orang pengunjung mencoba Ignis di IIMS 2017.

Sementara sehari sebelumnya, Minggu (30/4), tak kurang dari 211 orang pengunjung mencicipi Ignis sepanjang hari di area uji kendara IIMS 2017. Dengan demikian unit Ignis yang disediakan Suzuki untuk uji kendara (test drive) di IIMS 2017 telah digilir oleh lebih dari 500 orang sejak penyelenggaraan hari pertama.

Menyiasati tingginya animo pengunjung IIMS 2017 mencoba Ignis, Suzuki bahkan menambah unit uji kendara yang disediakan, dari semula hanya dua unit menjadi empat unit sejak Senin. Rasa penasaran para pengunjung berebut untuk test drive?bisa jadi berkat citra pembuka subsegmen SUV baru, yakni Urban SUV, yang disematkan Suzuki Ignis yang masih kekeuh menolak menyebut mobil tersebut sebagai sebuah city car.

Bahkan, Ignis dijadikan pusat sorotan kehadiran Suzuki di IIMS 2017, mulai dari siluetnya yang dijadikan desain latar anjungan hingga salah satu unitnya yang dipajang di atas panggung anjungan tersebut. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap Ignis itu sesuai ekspektasi pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Kami optimistis bahwa Suzuki Ignis mampu menarik dan menggoda pengunjung untuk mencoba kelihancahannya, terbukti dari tingginya minat pengunjung yang rela mengantri untuk test drive," kata Direktur Pemasaran 4W SIS Dony Saputra. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: