Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wah, MAPI Bukukan Kinerja Cemerlang di Kuartal I-2017

Wah, MAPI Bukukan Kinerja Cemerlang di Kuartal I-2017 Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) perusahaan ritel ini mengumumkan pencapaian kinerja yang cukup bagus di kuartal pertama 2017.

Head of Corporate Communication MAPI Fetty Kwartati mengatakan bahwa pada tahun 2017 perusahaan mengawali pencapaian kinerja dengan cukup baik.

Ke depan, lanjutnya, ia mengatakan pihaknya?akan terus mengamati perkembangan yang terjadi, termasuk kondisi makro ekonomi yang terjadi di sekitar China, Amerika Serikat, dan Eropa. MAP, menurut Fetty, akan tetap optimis dan berhati-hati menghadapi tahun 2017 ini.

"Kami akan melanjutkan upaya perusahaan dalam membangun momentum dan fokus pada agenda pertumbuhan secara maksimal bagi merek-merek yang dikelola oleh MAP," ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu?(3/5/2017).

Sepanjang kuartal I tahun 2017 MAP mencatat pendapatan bersih perusahaan meningkat 14,2 persen menjadi Rp3,6 triliun dari sebelumnya Rp3,2 triliun di periode yang sama pada tahun 2016. Sedangkan untuk laba usaha meningkat 39 persen menjadi Rp183 miliar dan laba bersih meningkat 282 persen menjadi Rp59 miliar, dibandingkan periode kuartal pertama tahun 2016.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: