Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMW Group Indonesia Catat 500 Unit Pemesanan di IIMS 2017

BMW Group Indonesia Catat 500 Unit Pemesanan di IIMS 2017 Kredit Foto: Reuters/Benoit Tessier
Warta Ekonomi, Jakarta -
BMW Group Indonesia membukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 500 unit hingga hari terakhir pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Hasil tersebut merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia, karena angka tersebut menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan penjualan di ajang IIMS tahun lalu.
?
Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dimana MINI Clubman dan Countryman menjadi dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017.
?
"BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan menghadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,? ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2017) malam.

"IIMS 2017 dengan konsep Carnivalnya berhasil menarik banyak minat pengunjung, acara ini merupakan salah satu gelaran yang bermanfaat bagi BMW Group Indonesia untuk perkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia," ujarnya.
?
"Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu, all-new BMW740Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal bulan April,? ungkap Karen.?

All-new BMW 740Li rakitan Indonesia adalah model kendaraan terbaru dari BMW Indonesia yang hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, yaitu fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.?

Kehadiran MINI Countryman juga menjadi salah satu daya tarik utama IIMS 2017, sebagai model dengan dimensi terbesar selama 57 tahun sejarah brand ini, generasi terbarunya tunjukkan keunggulannya dengan permintaan yang cukup tinggi. (Ant)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: