BJB Gandeng Sinarmas Pacu Bisnis Wealth

BJB Gandeng Sinarmas Pacu Bisnis Wealth Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) baru saja menggandeng perusahaan asuransi Sinarmas MSIG. Kerja sama ini dilakukan untuk memperkuat layanan asuransi jiwa melalui produknya bancassurance, yakni SMiLe Optima Link sekaligus untuk memperbesar bisnis wealth management BJB.?

Direktur Konsumer bank BJB Fermiyanti mengatakan kehadiran SMiLe Optima Link dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah karena memberikan alternatif perencanaan keuangan yang tidak saja memberikan proteksi pertanggungan jiwa. Disamping itu, dengan hadirnya produk anyar tersebut akan semakin melengkapi produk wealth yang disediakan oleh BJB kepada nasabah.

"Ini juga dilakukan sebagai pengembangan investasi untuk kenyamanan finansial nasabah di masa depan," katanya di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan melalui kerja sama pemasaran Bancassurance juga dapat menunjang peningkatan pendapatan bank bjb khususnya dari sisi perolehan Fee Based Income. Dalam perkembangannya Sinarmas MSIG Life dan bank bjb akan menambah jenis produk Bancassurance lainnya yang lebih variatif sehingga akan semakin mendukung peran bank bjb sebagai One Stop Financial Service yang tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan namun juga beragam pilihan produk keuangan yang dapat membantu pengelolaan dan perencanaan keuangan nasabah.?

Sementara itu, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Premraj Thuraisingam mengatakan Sinarmas sangat antusias dapat memperkuat kerja sama dengan Bank dengan kode emiten BJBR ini dengan mempersembahkan SMiLe Optima Link.

"Sinarmas MSIG Life mantapkan diri hadir untuk menjadikan masyarakat dan para mitra bisnis, utamanya di daerah Jawa Barat, sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksimal," tambahnya.

Dia menambahkan SMiLe Optima Link menawarkan pilihan premi yang terjangkau dan proteksi jiwa hingga usia 99 tahun dengan nilai pertanggungan hingga ratusan juta rupiah.

"Didukung 65 kantor cabang, 311 kantor cabang pembantu dan 337 kantor kas bank bjb yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia, kami harap produk proteksi pertanggungan jiwa dan investasi SMiLe Optima Link menjadi semakin dekat ke masyarakat," tutupnya.?

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini