Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Kartu Digitalc Alfamart Gandeng TADA Network

Luncurkan Kartu Digitalc Alfamart Gandeng TADA Network Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) yang memiliki gerai Alfamart ini menggandeng TADA Network, perusahaan berbasis teknologi yang bergerak di bidang kartu hadiah muitifungsi dengan inovasi digital pertama di Indonesia untuk meluncurkan produk kolaborasi berupa Alfamart Value Card dan eGift Aifamart di 12.366 gerai Alfamart seluruh indonesia, Kamis.?

CEO Alfamart, Anggara Hans Prawira, mengatakan jika saat ini Alfamart sedang memusatkan perhatian daiam pemberian kemudahan layanan kepada para pelanggannya, salah satunya adalah menyediakan sebanyak mungkin alternatif alat pembayaran.?

"Zaman sudah semakin maju, perusahaan juga harus semakin inovatif jika tidak ingin tertinggal di belakang. Harus selaiu ikut maju dengan konsumen, dan kami lihat TADA Network merupakan salah satu perusahaan yang juga memiiiki fokus yang sama dengan kami," katanya, di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Dalam kesempatan yang sama Managing Director TADA Network, Antonius Taufan, ?menambahkan sejak pertama kali didirikan, TADA selalu mengusung moto 'memungkinkan setiap orang untuk memberikan hadiah terbaik bagi orang-orang yang penting bagi mereka'. Karena itulah, peluncuran produk kolaborasi dengan Alfamart hari ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami." tuturnya.?

Alfamart Value Card dan eGift Alfamart memiliki kelebihannya masing-masing, dan dapat menjadi salah satu alternatif hadiah bagi konsumen maupun karyawan institusi atau perusahaan di seluruh lndonesia. Alfamart Value Card dapat digunakan untuk membeli kebutuhan harian dengan mudah, melakukan top up saldo, melihat histori transaksi, serta memeriksa saldo yang tersisa dengan masuk ke daiam website khusus yang telah disiapkan oleh TADA Network.?

Sedangkan, eGift Alfamart merupakan inovasi terbaru daiam bentuk digital gifting. eGift Alfamart berbasis pada inovasi digital dimana konsumen hanya periu menunjukan kode unik yg didapatkan kepada kasir di seluruh gerai Aifamart untuk mendapatkan benefit sesuai dengan eGift yang didapatkan. eGift Alfamart mengusung konsep paperless sehingga tidak lagi membutuhkan logistik yang selama ini menjadi kendala bagi korporasi.?

Sistem eGift Aifamart juga sangat unik, untuk pengirimannya juga dapat diotomatisasi sesuai dengan tanggal ulang tahun karyawan atau konsumen. Tampilannya juga dapat disesuaikan dengan branding korporasi yang terkait.?

Selain eGift daiam bentuk kupon yang berisi nominal, Alfamart juga dapat menggandeng FMCG sehingga eGift yang diberikan oleh korporasi dapat ditukar langsung dengan produk-produk FMCG pilihan.?

Antonius menambahkan, "selain memiliki banyak keuntungan, eGift juga sangat mudah. eGift yang berupa voucher digital tersebut dapat langsung dikirimkan oleh TADA Network kepada karyawan atau konsumen korporasi melalui SMS atau email berisi sebuah link website, dimana konsumen hanya perIu menunjukan halaman website berisi kode eGift kepada kasir untuk ditukarkan menjadi barang di seluruh gerai Alfamart," katanya. ?

Pada saat yang bersamaan, Alfamart juga mengumumkan bahwa gerai AIfamart di seluruh Indonesia dapat menerima kartu-kartu korporasi beriogo TADA360 sebagai aiat pembayaran. TADA360 merupakan produk dari TADA Network yang berfungsi sebagai sebuah jembatan antara korporasi dengan Alfamart.?

Dengan kolaborasi ini, TADA Network akan membawa Iebih dari 185 korporasi pengguna kartu TADA360 dari seIuruh Indonesia.?

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia dapat membeli Alfamart Value Card di seluruh gerai Alfamart seharga Rp52.500,dengan Rp50.000; sebagai saIdo awaI dan Rp2.500; untuk harga kartu dengan bonus produk promo dari Alfamart.?

SeIain itu, para peIanggan juga sudah bisa meIakukan pembeiian produk-produk AIfamart dengan menggunakan kartu TADA360.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: