Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Ramadhan, Nissan Gelar Program Servis Gratis

Sambut Ramadhan, Nissan Gelar Program Servis Gratis Kredit Foto: PT Nissan Motor Indonesia (NMI)
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program spesial layanan purna jual dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017, ?Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman?. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia?

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, ?Melalui program ?Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman?, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran.? katanya dalam pers rilis yang diterima di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Program ?Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman? diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Program ?Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman? terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, dan menikmati manfaat diskon 20% yang akan diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.?

Periode kedua akan dilangsungkan pada 14 ? 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.?

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program spesial layanan purna jual untuk Ramadhan dan Lebaran 2017 ini, silakan mengunjungi website www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id.?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: