Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2016 PT TBIG Alokasikan Dana CSR Rp10 Miliar

2016 PT TBIG Alokasikan Dana CSR Rp10 Miliar Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) pada 2016 telah mengalokasikan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsiblity (CSR) senilai Rp14 Milyar seperti yang telah dijalankan Rumah Batik demikian dikatakan Presiden Direktur PT TBIG Tbk Herman Setya Budi kepada pewarta di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Gedung Westin, Kuningan.

"Dana CSR ada empat pilar yaitu di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, partisipasi hijau atau lingkungan," jelas Herman, Jakarta, Rabu (17/8/2017).

Besaran dana CSR tersebut di tahun 2017 tentu saja meningkat karena PT TBIG memiliki aktivitas lebih banyak. Bila tahun 2016 jumlah dananya Rp10 Milyar di tahun ini lebih besar dari nilai tersebut.

"Kita lakukan CSR contohnya Rumah Batik, kita berikan dan investasikan uang tersebut untuk aktivitas tersebut. CSR kita ada dana abadi," terang dia.

Dikatakan Hermawan dana CSR itu juga dialokasikan untuk mobil kesehatan ditambah jasa pelayanan kesehatan seperti dokter. Satu mobil kesehatan ini diperkirakan senilai antara Rp350 hingga Rp450 Juta.

"Kalau dana mobil tahun ini satu mobil di wilayah timur jadi total ada tujuh mobil dan itu mobil keliling," pungkas dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: