Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalla Toyota Capai Market Share Lumayan di April 2017

Kalla Toyota Capai Market Share Lumayan di April 2017 Kredit Foto: TAM
Warta Ekonomi, Makassar -

Kalla Toyota ditengah market otomotif yang belummenunjukkan peningkatan signifikan ternyata masih mampu mencatatkan market share sebesar 35,9 persen dan tetap memimpin pasar selama April 2017. CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan untuk kontribusi terbesar masih dipegang oleh All New Calya dan Grand New Avanza sekaligus membuktikan bahwa Toyota masih menjadi pilihan masyarakat.

"Pencapaian ini tentunya semakin memberikan kami motivasi untuk terus memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki Toyota. Kami berharap masyarakat terus memilih Toyota sebaagai brand dengan segmen dan fitur terlengkap," kata Hariyadi di Makassar, Kamis (18/5/2017).

Selama April 2017, kata dia, segmen MPV masih digemari masyarakat dengan All New Calya yang memimpin pasar sebanyak 60% di segmen MPV Entry. Sementara itu, Grand New Avanza masih menguasai segmen MPV Low dengan share sebesar 46,7% serta All New Innova bersama Venturer juga mencatatkan share tertinggi sebesar 100% di segmen MPV Medium.

"Menyambut Bulan Ramadhan yang akan jatuh di akhir Mei ini, kami memberikan kemudahan kepada pelanggan berupa Paket Ceria yakni Bebas Angsuran Selama 2 Bulan. Dengan paket ini, Pelanggan bisa bebas angsuran hingga Lebaran berakhir,"ujarnya. (ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: