Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos Hipmi Dukung Agung Ikut Pilkada Jabar 2018

Bos Hipmi Dukung Agung Ikut Pilkada Jabar 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Agung Suryamal untuk maju sebagai calon dalam Pilkada Jabar 2018.

Bahlil Lahadalia, mengaku telah mengenal dekat sosok Agung yang dinilainya sangat berprestasi baik saat menjabat sebagai ketua Hipmi Jawa Barat ataupun setelah duduk sebagai ketua Kadin Jawa Barat.

"Saya tahu benar Kang Agung. Beliau merupakan salah satu kader terbaik HIPMI yang memiliki integritas tinggi, dan sudah berhasil mencetak banyak pengusaha di Jawa Barat," katanya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Meski terbilang sukses dalam berkarir, Bahlil menilai Agung tetap merendah dan tak segan merangkul seluruh elemen masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah dan kerap membina mereka agar bisa merintis usaha.

Untuk itu, Bahlil mengaku menaruh harapan besar agar Agung bisa menjadi pemimpin Jawa Barat yang notabene merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu untuk berjuang melakukan pemerataan ekonomi.

"Yang perlu kita fokuskan adalah pemerataan ekonomi di Indonesia, khususnya Jawa Barat," kata Agung Suryamal.

Menurut dia, jika kondisi perekonomian Jabar baik, maka Indonesia juga akan membaik karena jumlah penduduk Jabar yang besar juga menjadi faktor yang sangat signifikan.?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: