Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis 2017

Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis 2017 Kredit Foto: OCBC NISP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut Idul Fitri 1438 H, bank?OCBC NISP kembali menggelar Mudik Asyik 2017 bersama OCBC NISP Syariah yang merupakan mudik gratis dari dua kota yaitu Jakarta dan Bandung pada 19 dan 20 Juni 2017.

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memberangkatkan 220 pemudik ke kampung halamannya di beberapa kota di Jawa Tengah. Pramukti Surjaudaja ? Presiden Komisaris, Andrae Krishnawan ? Direktur dan Koko T. Rachmadi ? Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP, melepas keberangkatan para pemudik.

Dalam kesempatan tersebut, Andrae mengatakan, ?Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara ? saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya?. Ucapnya.

Di bulan Ramadhan kali ini UUS Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebajikan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar dan Balikpapan.

Rangkaian program Ramadhan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. Tegas Andrae.

Menurut Rama P. Kusumaputra selaku Direktur Bank OCBC NISP menyampaikan, ?Kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar.?

Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Franklin Herlando
Editor: Franklin Herlando

Advertisement

Bagikan Artikel: