Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Oso Minta Kader Sigap Hadapi Pemilu 2019

Oso Minta Kader Sigap Hadapi Pemilu 2019 Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar acara Halal Bil Halal di kediaman Ketua Umum, Oesman Sapta Odang. Acara ini dihadiri oleh semua pengurus pusat dan hampir semua pengurus daerah.

Usai acara, Oesman Sapta Odang menyampaikan bahwa acara ini sebenarnya diselenggarakan secara mendadak. Hal itu untuk mengetahui kesiapan dan kesigapan para pengurus pusat maupun daerah.

"Ini sebetulnya waktunya mendadak. Tapi ini juga ngetes. Siapkah pengurus daerah dan pusat. Ternyata Alhamdulillah siap semuanya. Karena kebetulan hanya dua pengurus daerah yang tidak hadir karena harus tugas ke luar negeri," jelasnya di Jalan Karang Asem III, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Melihat kesiapan dan kesigapan semua pengurus, pria yang akrab disapa Oso ini pun mengajak semua pengurus Partai Hanura untuk mulai bekerja demi menghadapi Pemilu 2019.

"Tugas kita sekarang adalah mulai bekerja, saat ini kita sudah harus mulai bergerak untuk turut memeriahkan Pemilu 2019," serunya.

Tak hanya untuk Pemilu 2019, Oso juga meminta para pengurus untuk bersiap menghadapi Pilkada 2018. Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto dan beberapa pengurus lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: