Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mentri LHK Resmi Buka Pameran Flona 2017

Mentri LHK Resmi Buka Pameran Flona 2017 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Siti Nurbaya Bakar secara resmi membuka kegiatan Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat.?Menurut dia, penyelenggaraan Flona 2017 sangat relevan dengan tema yang tengah berkembang saat ini, baik di Indonesia maupun di Negara-negara lainnya, yaitu menyatukan manusia dengan alam.

"Melalui kegiatan ini, anak-anak bisa melihat langsung sekaligus mengenal dan belajar tentang alam. Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan saya harap bisa terus berlangsung," kata Siti di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menuturkan Flona 2017 merupakan kegiatan pameran yang sarat dengan edukasi dan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pengunjungnya.?"Kegiatan ini sarat dengan edukasi dan mampu menginspirasi para pengunjung supaya mau peduli terhadap alam dan lingkungan. Banyaknya jumlah pengunjung yang datang dapat dijadikan sebagai indikator keberhasilan kegiatan ini," tutur Saefullah.(ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: