Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asia Ecomonic & Tax Forum Indonesia 2017

Asia Ecomonic & Tax Forum Indonesia 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

MCO Consulting, anggota dari One Asia, merupakan perusahaan konsultan akuntan dan pajak yang berkembang di tanah air akan menggelar seminar bertajuk ?Asia Ecomonic & Tax Forum Indonesia 2017, sebuah diskusi tahunan di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jumat (27/7).

Menurut Maulana Ibrahim, Direktur MCO Consulting, seminar ini merupakan salah satu forum eksklusif yang diikuti oleh 70 orang eksekutif ?dari perusahaan ?lokal maupun multinasional, regulator dan akademisi yang akan membahas tiga topik penting yakni, persoalan the Future of Digital Economic in Indonesia, Global Tax Development dan Transfer Pricing in Indonesia.

?Seminar ini dapat dikatakan eksklusif Karena kita hanya mengundang peserta melalui Kamar Dagang dan Industri Amerika dan? dari beberapa nagara lainnya seperti Jepang, Korea,? ujar Maulana yang didampingi Mikail Jaman, Partner of TGS AU Partners.

Dijelaskannya bahwa selajan dengan perkembangan yang pesat dari pengaruh teknologi informasi (IT) terhadap semua lini kehidupan, serta perubahan dan pengaruh dari kondisi geopolitik global telah memberi pengaruh besar? dan menjadi tantangan terhadap kelangsungan bisnis dan persoalan Tax ?di kawasan Asia di mana China yang memiliki peran strategis baru dalam pengembangan ekonomi global melalui Belt & Road Initiative.

Seminar ini akan menghadirkan pembicara diantaranya; ?Farah Ratnadewi, Deputi Invesmen BKPM; James Castel, Chairman of CastleAsia; Douglas Ramage, MD for Indonesia of Bower Group Asia; ?John L. Hutagaol, Director of International Taxaion Ditjrn Pajak, Yosuke Sakuta, Vp One Asia; Yustinus Prastowo, Executive Director of Center for Indonesia? Taxation Analysis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: