Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MTF Bidik 2000 SPK di GIIAS 2017

MTF Bidik 2000 SPK di GIIAS 2017 Kredit Foto: Tri Yari Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan 2000 aplikasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama program Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD Serpong, Tangerang mendatang.

"MTF merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017, sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama. Karena itu, kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai pilihan program menarik," ujar Direktur Utama MTF, Ignatius Susatyo Wijoyo saat acara Nongkrong Bareng MTF di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Ia menjelaskan bahwa?dalam ajang GIIAS kali ini, MTF memberikan penawaran istimewa berupa bunga 0% dan bunga istimewa 2,5%, tenor 10 tahun, biaya admin Rp1, program bebas angsuran, dan lain sebagainya. MTF juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan menarik di booth yang berada di dua lokasi, yakni hall 6 dan hall 10 ICE BSD.

Selain itu, MTF memberikan hadiah langsung berupa voucher?senilai Rp2,5 juta, on board unit (OBU), dan e-money bagi customer yang aplikasinya disetujui. Lalu ada juga berbagai kompetisi, seperti kompetisi blog, meme, dan video bagi masyarakat.

"Semua program-program tersebut, kami harapkan dapat mendukung pencapaian target sebanyak 2000 SPK selama program GIIAS ini," ucap Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo.

Ia optimis target tersebut akan tercapai mengingat bisnis pembiayaan tahun ini dan masih akan mengalami peningkatan. Tercatat hingga akhir Juli 2017, total pembiayaan baru yang dikeluarkan MTF telah mencapai Rp11,5 triliun, naik 9 persen dari total pembiayaan baru Juli 2016 yang sebesar Rp10,6 triliun.

Optimisme ini didukung oleh data Gaikindo yang menyebutkan pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat secara kumulatif pada semester I 2017 telah mencapai 534.288 unit. Angka ini naik tipis sebesar 0,4 persen bila dibanding periode yang sama di tahun lalu yang mencapai 532.127 unit.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: